May 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Backbone One PlayStation Edition Kini Tersedia untuk Ponsel Android

itechnobuzz.com – Ini bukan latihan, karena pengontrol terpasang ponsel yang terkenal, Backbone One PlayStation
Edition, kini tersedia untuk Android, khususnya PlayStation Edition yang terkenal.Backbone awalnya menampilkan
Backbone One Edisi PlayStation secara eksklusif hanya untuk iPhone, tetapi integrasi Android sekarang tersedia
untuk umum.Pengontrol permainan ponsel ini menampilkan tata letak tombol dan tampilan pengontrol DualSense,
yang menampilkan bodi putih, dan tombol segitiga, kotak, X, dan lingkaran ikonik pada konsol.

Backbone One Edisi PlayStation Sekarang Tersedia untuk Android

Backbone One PlayStation Edition untuk Android. Pengontrol inovatif ini menghadirkan tata letak dan nuansa
pengontrol konsol ke ponsel Android, menawarkan pengalaman bermain game yang mirip dengan konsol
PlayStation. Dengan fitur-fiturnya yang canggih dan integrasi yang mulus, Backbone One PS Edition memiliki potensi untuk merevolusi mobile gaming.

Backbone One PlayStation Edition bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara game konsol dan perangkat seluler, memberikan pengalaman bermain game yang familiar dan imersif kepada pengguna di ponsel Android mereka. Dengan meniru tata letak tombol kontroler DualShock dan DualSense, Backbone telah berkolaborasi dengan Sony untuk mereplikasi kontrol dan respons yang tepat seperti yang diharapkan pemain dari konsol PlayStation.

Backbone Telah Memperkenalkan Tambahan Baru Untuk Jajarannya

Salah satu manfaat utama dari Backbone One PlayStation Edition adalah memungkinkan pengalaman mulus untuk perangkat Android yang kompatibel dengan PS Remote Play, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming dan memainkan game konsol PlayStation mereka di perangkat seluler mereka. Edisi PlayStation Backbone One sekarang tersedia untuk dibeli seharga $99,99.

Dengan pengontrol Backbone One, gamer kini dapat menikmati game berkualitas konsol saat bepergian, berkat desain ergonomis dan tombol yang responsif. Penambahan baru ini dapat secara signifikan meningkatkan aksesibilitas dan kontrol saat menggunakan PS Remote Play, semakin meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Pengontrol Game Ponsel

Backbone adalah perusahaan terkenal yang dikenal memproduksi pengontrol game ponsel dalam beberapa tahun terakhir. Namun, awalnya tersedia untuk platform iOS sebelum versi Android-nya.

Kolaborasi antara Backbone dan Sony menggarisbawahi komitmen untuk menghadirkan pengalaman gaming premium bagi para mobile gamers. Dengan menyalin tata letak tombol pengontrol DualShock dan DualSense, Backbone One Edisi PlayStation mereplikasi keakraban dan presisi yang disukai para pemain di konsol PlayStation.

Backbone One pernah diadu dengan pengontrol game smartphone lainnya, khususnya perangkat Razer Kishi.

Backbone One PlayStation Edition berfungsi sebagai bukti meningkatnya permintaan akan pengalaman bermain game berkualitas tinggi di perangkat seluler. Dengan meningkatnya kekuatan dan kemampuan ponsel cerdas, para penggemar game mencari solusi yang menawarkan tingkat kontrol dan imersi yang sama seperti yang mereka nikmati di konsol game tradisional.

Pengontrol inovatif Backbone menjawab kebutuhan ini, memberdayakan pengguna untuk menikmati pengalaman bermain game tingkat konsol di mana saja dan kapan saja. Seiring popularitas game mobile yang terus meningkat, Backbone One PlayStation Edition siap untuk menjadi game-changer di industri ini.