July 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Versi Final Cut Pro iPad Sekarang Tersedia tetapi Tetap Terbatas

itechnobuzz.com – Pengeditan video di Versi Final Cut Pro iPad Sekarang Tersedia tetapi Tetap Terbatas telah menjadi kemampuan yang banyak dicari, dan Apple bertujuan untuk memenuhi permintaan tersebut dengan Versi Final Cut Pro iPad. Dengan desain yang cermat dan integrasi antarmuka sentuh-pertama iPad, aplikasi ini menghadirkan pengeditan video tingkat profesional ke ujung jari kreator. Dengan harga $5 per bulan atau $50 per tahun, ia menawarkan model langganan yang terjangkau bagi pengguna untuk menjelajahi kemampuannya.

Menjelajahi Windows yang Dapat Diubah Ukurannya, Gambar-dalam-Gambar, dan Fitur Komprehensif dari Final Cut Pro di iPad

Menurut cerita The Verge, sementara Final Cut Pro untuk iPad sangat mirip dengan rekan desktopnya, penting
untuk dicatat bahwa fitur-fitur tertentu masih hilang, menyisakan ruang untuk perbaikan. Keterbatasan manajemen
file memerlukan file media untuk berada di dalam aplikasi File iPad, menimbulkan tantangan bagi pengguna yang sangat bergantung pada drive eksternal.

Pengorganisasian proyek dan pemilihan perangkat yang hati-hati diperlukan untuk alur kerja yang mulus, terutama
bagi mereka yang bekerja di beberapa perangkat. Antarmuka pengguna Final Cut Pro di iPad menyediakan jendela
yang dapat diubah ukurannya, tampilan gambar-dalam-gambar, dan seperangkat alat pengeditan yang lengkap.

Aplikasi ini memanfaatkan aksesori seperti Magic Keyboard dan Apple Pencil, meningkatkan pengalaman pengeditan bagi pengguna. Namun, mengelola harapan sangat penting karena aplikasi gagal dalam hal paritas fitur lengkap dengan versi desktop.

Mengevaluasi Ketiadaan Stabilisasi dan Koreksi Rana Bergulir di Final Cut Pro untuk iPad

Kemampuan kontrol suara menawarkan opsi yang nyaman bagi pengguna untuk menanggapi pesan, membuat
pesan baru, dan mengelola panggilan melalui perintah suara. Namun, fitur seperti stabilisasi dan koreksi rana bergulir saat ini tidak ada, yang mungkin mengecewakan pengguna yang mengandalkannya.

Di bagian depan audio, aplikasi ini menyediakan alat penting seperti pengukuran audio, penggeser penguatan, dan efek audio untuk menyempurnakan pengalaman audio. Fans juga bisa melihat review dari The Verge di YouTube.

Fitur unik dalam versi iPad, termasuk Live Drawing dan efek masking Auto Scene Removal, menambah kemungkinan kreatif. Namun, pengguna mungkin mengalami keterbatasan dan ketidakkonsistenan dalam fitur ini, yang memengaruhi keefektifannya.

Memanfaatkan LUT Bawaan dari Produsen Kamera Terkenal di Final Cut Pro untuk iPad

Masa pakai baterai dan performa di Final Cut Pro untuk iPad menghadirkan pengalaman yang terpuji dengan pengoperasian yang mulus dan efisien. Aplikasi ini menangani file super panjang tanpa tersendat, dan pengguna dapat memprioritaskan performa atau kualitas untuk pratinjau pemutaran.

Kemampuan koreksi warna di Final Cut Pro untuk iPad melayani banyak pengguna, meskipun alat canggih seperti LUT kustom, kurva, dan roda warna belum didukung. Termasuk LUT built-in dari produsen kamera terkenal memberikan dasar yang kuat untuk penyesuaian warna.

Menilai Signifikansi Final Cut Pro untuk iPad dalam Evolusi Penyuntingan Video di Perjalanan

Aplikasi ini menawarkan pintasan keyboard yang dioptimalkan untuk interaksi berbasis sentuhan dan memperkenalkan Jog Wheel digital untuk kontrol yang presisi. Penambahan ini meningkatkan pengalaman pengeditan, memungkinkan pengguna menavigasi garis waktu dan menyesuaikan dengan lebih efisien.

Meskipun Final Cut Pro untuk iPad memiliki keterbatasan dan ruang untuk berkembang, ini merupakan kemajuan signifikan dalam pengeditan video portabel. Upaya berkelanjutan Apple untuk menyempurnakan dan memperluas kemampuannya menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi pembuat konten yang mencari pengalaman pengeditan video profesional di iPad.