May 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Oppo K11x Diluncurkan di Cina: Dengan Spesifikasi Memukau

itechnobuzz.com – OPPO, produsen smartphone terkemuka, baru-baru ini meluncurkan model smartphone
terbarunya, OPPO K11x, di pasar Cina. Diposisikan sebagai penerus K10x yang dirilis tahun lalu, OPPO K11x
menghadirkan peningkatan dan fitur yang disempurnakan dengan tetap mempertahankan titik harga yang terjangkau.

Potret Diri yang Tajam dan Detail dengan Kamera Depan

Menurut cerita Gizmo China, OPPO K11x menawarkan layar LCD 6,7 inci yang luas dengan resolusi FHD+
, memastikan warna-warna cerah dan visual yang tajam. Dengan kecepatan refresh 120Hz yang tinggi dan kecerahan
puncak 680 nits, pengguna dapat menikmati pengguliran yang mulus dan visibilitas yang ditingkatkan, bahkan dalam kondisi luar ruangan yang cerah.

Layar menggabungkan guntingan lubang di tengah untuk menampung kamera depan, memaksimalkan ruang layar dan memberikan pengalaman menonton yang imersif. Desain smartphone mengikuti faktor bentuk kotak dan menampilkan dua cincin kamera vertikal, memberikan tampilan yang khas dan modern.

Di departemen fotografi, OPPOK11x menawarkan pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 108MP dan lensa kedalaman 2MP, dengan spesifikasi lebih lanjut dijelaskan dalam artikel oleh GSM Arena. Kombinasi ini memungkinkan pengguna mengambil foto menakjubkan dengan detail mengesankan dan efek depth-of-field.

Baik lanskap, potret, atau close-up, OPPOK11x memberikan hasil yang memuaskan. Untuk penggemar selfie, kamera depan 16MP memastikan potret diri yang tajam dan detail, seperti yang juga dicatat dalam artikel oleh Fone Arena.

Performa dan Efisiensi: OPPO K11x Dilengkapi dengan Prosesor Snapdragon 695 untuk Multitasking yang Lancar

Di bawah tenda, OPPO K11x ditenagai oleh prosesor Snapdragon 695, memberikan kinerja yang andal dan kemampuan multitasking yang mulus. Dengan RAM hingga 12GB, pengguna dapat mengharapkan peralihan aplikasi yang lancar dan kinerja responsif, bahkan dengan aplikasi intensif sumber daya.

Perangkat ini juga menawarkan opsi penyimpanan yang banyak, dengan kapasitas penyimpanan internal hingga 256GB, menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi. Untuk memastikan kinerja yang optimal selama penggunaan yang lama, OPPO telah menerapkan sistem pembuangan panas di K11x, mengatur tingkat suhu secara efektif dan mencegah panas berlebih.

Menghidupkan perangkat adalah baterai 5.000 mAh besar yang mendukung pengisian cepat 67W. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati penggunaan yang lebih lama tanpa khawatir kehabisan daya dan memungkinkan waktu pengisian ulang yang cepat bila diperlukan.

OPPO K11x Mendukung Jaringan 5G, USB-C, Bluetooth, NFC, dan Lainnya

OPPO K11x berjalan pada ColorOS 13.1, berdasarkan sistem operasi Android 13 terbaru. Dengan antarmuka yang ramah pengguna dan akses ke fitur terbaru, pengguna dapat menikmati pengalaman smartphone yang lancar dan intuitif.

Mengenai konektivitas, OPPOK11x menawarkan dukungan jaringan 5G, memastikan konektivitas yang cepat dan andal untuk pengalaman browsing dan streaming yang mulus. Ini juga dilengkapi port USB-C, jack headphone 3.5mm, WiFi, Bluetooth, NFC, dan GPS, memberi pengguna opsi konektivitas serbaguna dan kompatibilitas dengan berbagai perangkat dan jaringan.

OPPO K11x tersedia dalam dua pilihan warna menarik: Jade Black dan Pearl. OPPO memberi harga K11x secara kompetitif, dengan varian 8GB + 128GB dihargai RMB 1.499 ($212), varian 8GB + 256GB seharga RMB 1.699 ($240), dan model 12GB + 256GB kelas atas seharga RMB 1.899 (~$269).