April 22, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Teknologi Terbaru Saingan ChatGPT, Cara Gunakan Google Bard

itechnobuzz.com – Kami telah secara resmi memperkenalkan pesaing ChatGPT bernama Google Bard dengan model yang sama. Secara khusus, mungkin ada jawaban atas pertanyaan dari pengguna. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Cara menggunakan Google Bard di bawah ini.

Google Bard sendiri merupakan upaya lain pengembangan kecerdasan buatan yang telah dikerjakan Google selama enam tahun terakhir.

Bard ada sebagai upaya untuk menggabungkan pengetahuan, kecerdasan, kekuatan, dan kreativitas dunia ke dalam model bahasa.

Menggunakan informasi dari Internet untuk memberikan umpan balik terbaik dan terkini.

Bard mengintegrasikan Google Search dan mendukung respons bahasa alami di situs web, platform perpesanan, atau Unit ApBusiness Anda.

Google juga dapat melaporkan umpan balik ke Google

Bahwa Bard adalah teknologi eksperimental dan dapat menghasilkan respons atau respons yang tidak akurat atau tidak akurat.

Kemampuan bard untuk menilai situasi sengaja dibatasi untuk saat ini. Saat penyair terus belajar, kemampuannya untuk memahami konteks percakapan panjang meningkat.

GoogleBard awalnya dibuat dengan Pathways Language Model 2 (PaLM 2), model bahasa yang dirilis pada akhir tahun 2022. Model bahasa yang digunakan untuk PaLM dan pendahulunya, Google Dialog Apps Technology (LaMDA), adalah Transformer, yang merupakan jaringan saraf Google. arsitektur pertama kali dirilis pada tahun 2017.

Sejak Google pertama kali merilis Transformers sebagai sumber terbuka, ini telah menjadi kerangka kerja untuk alat AI generatif lainnya. Ini termasuk model bahasa GPT-3 yang digunakan oleh ChatGPT.

MDA membutuhkan lebih sedikit daya komputasi untuk memberikan jawaban. Dengan LaMDA, Google dapat memperluas Bard AI untuk menjawab pertanyaan dari jutaan pengguna di seluruh dunia.

Memang, peran Google sebagai mesin pencari sangat berguna bagi Bard. Bard memiliki keunggulan dalam hal jangkauan, akses informasi, dan jenis media yang ditawarkannya.

Cara Menggunakan Google Bard

Menggunakan GoogleBard tidak jauh berbeda dengan ChatGPT. Di sisi lain, AI ini bisa diakses dari berbagai perangkat. Berikut langkah-langkah penggunaannya:

  • Buka browser di perangkat Anda dan buka bard.google.com.
  • Setelah login berhasil, pengguna yang belum pernah menggunakan menu halaman selamat datang sebelumnya akan dialihkan ke menu halaman selamat datang. Kemudian klik tombol Coba Bard di kanan bawah halaman.
  • Jika Anda menggunakan Google Chrome, jendela persetujuan Persyaratan Layanan akan langsung muncul. Di jendela ini Anda dapat masuk dengan akun Gmail yang ditautkan.
  • Sempurna. Saat memasuki halaman Bard, pengguna dapat memasukkan pertanyaan dan perintah langsung ke kolom “Ketik command prompt di sini”.

Bukankah lebih mudah menggunakan GoogleBard? Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi untuk menggunakan teknologi terbaru dari Google ini. Semoga bermanfaat!