June 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Linus Sebastian sebagai CEO Linus Tech Tips Berhenti, Inilah Alasannya

itechnobuzz.com – Siapa yang tidak kenal dengan seorang youtuber bernama Linus Sebastian. Sosok terkenal di industri teknologi yang mendedikasikan salurannya untuk ulasan, unboxing, dan panduan teknologi, kini dia mundur dari jabatannya. lah, apa yang terjadi?

Ternyata ini yang menjadi alasan mundurnya Linus Sebastian dari kursi CEO

Namun, hari ini kita dikejutkan dengan video terbarunya berjudul ‘Me Retiro’ yang belum lama ini diunggah. Anda dapat melihat mengapa Linus Sebastian mengundurkan diri dari posisinya

Dari ketujuh video di atas, berikut adalah alasan mengapa Linus ingin mengundurkan diri sebagai CEO:

“Saya merasa tidak mampu menjadi CEO. Bosan, aku tidak mau melakukannya. Kalaupun saya dipaksa atau terpaksa menjabat sebagai CEO selama 10 tahun ke depan karena alasan administratif, saya yakin akan menghancurkan diri saya sendiri, perusahaan, termasuk komunitas yang sangat saya cintai.

-Linus Sebastian

Sampai saat itu, sepertinya Linus benar-benar lelah melalui ini dan dia harus membuat konten yang muncul setiap hari.

CEO Linus Tech Tips yang Bakal Jadi Chief Vision Officer

Tentu banyak yang bertanya-tanya seperti apa Linus Sebastian jika tidak menjadi CEO. Berdasarkan video di atas, Linus mengatakan akan menjadi Director of Vision yang menurutnya merupakan posisi yang dibuat-buat.

Ketika dia menjadi CVO, dia akan terus menjadi pemeran utama di semua konten di saluran Linus Tech Tips, dan kemungkinan besar akan muncul di video lain, karena Linus menjadi lebih “santai”, daripada seorang CEO, yang harus mengambil merawat karyawannya yang kini jumlahnya mencapai ratusan.

Perubahan posisi Linus menjadi CVO akan berlaku mulai 1 Juli 2023, dan dia tidak akan mempertahankan perusahaannya sebagai CEO. Dalam video berdurasi sepuluh menit tersebut, Terren Tong yang menjadi bosnya saat Linus bekerja di NCIX mengatakan.

Menariknya, Linus Media Group telah menerima tawaran sekitar Rs 1,5 crore tetapi jelas bahwa Linus telah menolak tawaran tersebut karena akan lebih baik untuk melihat bahwa bisnis yang dia jalankan hingga saat ini tidak jatuh ke tangan yang salah. .

Bagaimana menurutmu, bung? Jika demikian, saya pikir kita akan melihat Linus di saluran lain di grup, bukan?