May 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Spesifikasi iQOO Pad Mengemuka, Siap Ramaikan Pasar Tablet

itechnobuzz.com – Pasar tablet tampaknya masih dilirik oleh brand yang gencar meluncurkan ponsel terbarunya itu. Hal itu ditunjukkan oleh iQOO Pad yang spesifikasinya mulai bermunculan dan akan menjiwai pasar tablet dalam waktu dekat. Seperti apa sih Speknya?

Spesifikasi Pad iQOO, Disertai dengan Chipset Mediatek

Selain aktif meluncurkan smartphone, anak-anak Vivo kini melihat tablet sebagai pasar yang potensial. Hal itu ditunjukkan dengan diluncurkannya iQOO Pad, tablet iQOO pertama dengan spesifikasi modern.

Berikut Spesifikasi iQOO Pad yang harus Anda ketahui:

  • Chipset Mediatek Dimensity 9000+ (4nm)
  • Layar 12.1” LCD IPS dengan Refresh Rate 144Hz
  • Varian RAM 8-12GB dengan ROM 128-512GB
  • Baterai 10.000mAh dengan Fast Charge 44W

Dengan memasukkan chipset Dimensity 9000+ ke dalam tablet, skor Antutu kemungkinan akan berada di sekitar 1.091.900, setidaknya menurut NotebookCheck. Artinya, setidaknya berbeda 8% dari adiknya, Meditek Dimensity 9000 tunggal, yang hanya mengelola skor Antutu 1.010.000.

Lebih Kuat dari Vivo Pad 2?

Menurut informasi yang kami laporkan sebelumnya dari GSMArena, tablet iQOO Pad ini memiliki desain yang sama dengan Vivo Pad 2, hanya saja hadir dengan chipset yang lebih bertenaga. Meskipun perbedaannya tidak terlalu besar, perbedaan delapan persen pasti menambah banyak nilai.

Tak hanya itu, tablet baru iQOO disebut memiliki lubang jack 3.5mm, termasuk speaker stereo, namun belum jelas apakah akan ada casing keyboard dengan trackpad dan stylus seperti Vivo Pad.

Menurut kabar yang beredar, tablet ini akan diluncurkan pada 23 Mei 2023 dan harganya kemungkinan tidak akan melenceng jauh dari Vivo Pad 2 yakni sekitar Rp 5 miliar. Menurut kami, harga tablet ini kemungkinan akan duduk dengan nyaman di kisaran Rs 6 crore, karena chipsetnya sedikit lebih bertenaga.

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda tertarik untuk memiliki tablet ini untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari?