May 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Spacetop: Laptop AR Datang dari Sightful Tanpa Layar, Hanya Sepasang Kacamata

itechnobuzz.com – Laptop AR Datang dari Sightful, Memulai Debutnya Tanpa Layar, Hanya Sepasang Kacamata dan
Periferal Sightful meluncurkan Laptop Spacetop AR di akses awal sekarang.

Salah satu rilis paling inovatif dan unik Januari lalu di Las Vegas adalah laptop AR yang disebut Spacetop, dan ini
akhirnya hadir ke publik untuk akses awal bagi publik. Perusahaan di balik penemuan unik ini, Sightful, baru-baru ini
mengumumkan ketersediaan terbatas komputer yang akan datang yang menampilkan layar besar dengan kacamata AR yang dipasangkan.

Spacetop menghadirkan pengalaman berbeda bagi penggunanya karena menjanjikan untuk membenamkan mereka
di dunia baru melalui augmented reality, memperluas lebih banyak komputer yang kita ketahui.

 

Spacetop: Laptop AR Baru Sekarang Diakses Awal untuk Eksperimen

Dalam langkah inovatif dari perusahaan rintisan ini, Sightful memperkenalkan Spacetop kepada dunia, laptop
inovatif yang menantang gagasan komputasi tradisional. Pengembangan terbaru dari Sightful berpusat pada
eksperimen produk akses awal yang memungkinkan pengguna mendaftar pengalaman untuk memiliki komputer Spacetop AR sebelum dirilis.

Apa yang membedakan Spacetop dari laptop konvensional adalah tidak adanya layar fisik yang mencolok. Alih-alih, kreasi visioner ini merangkul teknologi augmented reality (AR) untuk menghadirkan pengalaman komputasi yang imersif. Visi berani Sightful, didukung oleh penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun, telah menghasilkan perangkat yang mendobrak batasan antarmuka pengguna konvensional.

Perkembangan baru ini adalah perangkat mutakhir dari perusahaan teknologi, berpusat pada perangkat bertenaga AR yang membuat gelombang dengan menentang harapan dan menawarkan pengguna cara yang sama sekali baru untuk berinteraksi dengan dunia digital mereka.

 

Benamkan Diri Anda dalam AR melalui Layar Laptop 100 inci ini

 

Paket Spacetop terdiri dari dua komponen utama: yang pertama adalah kombinasi keyboard dan trackpad yang ramping dan ringkas, menyerupai bagian bawah laptop tradisional.

Komponen kedua, dan mungkin lebih revolusioner, adalah sepasang kacamata AR yang berfungsi sebagai layar tambahan 100 inci. Prestasi luar biasa ini memungkinkan pengguna untuk melihat tampilan komputer melalui kacamata AR, menciptakan ruang kerja yang hampir tak terbatas dalam prosesnya.

 

AR dan Perkembangannya di Dunia

AR menjadi masif di dunia, dengan berbagai perusahaan dan startup ingin memulai debut versi augmented reality mereka untuk semua. DARPA sekarang mengembangkan pengalaman AR untuk militer yang akan membantu mereka mengakses dan menyelesaikan tugas di lingkungan baru untuk pasukan.

Dalam upaya untuk mempratinjau pakaian dan setelan, Snapchat juga memperkenalkan tambahan untuk pengembangan AR-nya, yang berpusat pada peningkatan yang memungkinkan pengguna melihat mode baru.

Keputusan untuk meninggalkan layar fisik demi kacamata AR membuka banyak sekali kemungkinan bagi pengguna. Layar virtual 100 inci yang luas menawarkan produktivitas yang tak tertandingi, menciptakan lingkungan yang imersif untuk bekerja, hiburan, dan segala sesuatu di antaranya. Pengguna dapat melihat dan memanipulasi konten dengan gerakan dan perintah suara, merevolusi cara mereka berinteraksi dengan perangkat digital mereka.

Spacetop baru-baru ini diluncurkan melalui pamerannya awal tahun ini dan saat ini sedang dalam tahap akses awal, menandakan komitmen Sightful untuk menyempurnakan perangkat berdasarkan umpan balik pengguna. Fase percobaan ini memungkinkan sekelompok pengguna terpilih untuk menjadi pelopor solusi komputasi futuristik ini dan memberikan wawasan berharga yang akan membentuk pengembangannya di masa mendatang.