July 19, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Video Bocoran, Termometer Bawaan Google Pixel 8 Pro Terlihat!

itechnobuzz.com – Termometer Bawaan Google Pixel 8 Pro Terlihat! Video Bocoran Pertama Perangkat Menunjukkan Perubahan Lainnya Haruskah Anda mempercayai video Pixel 8 Pro yang bocor? Termometer bawaan Google Pixel 8 Pro terlihat dalam video yang bocor, yang dianggap sebagai yang pertama. Sampai tulisan ini dibuat, penggemar Android masih menunggu smartphone baru Google ini. Seri Google Pixel 8 diharapkan akan dirilis sebelum tahun 2023 berakhir.

Berbagai rumor mengenai jajaran smartphone Android ini sudah tersebar di internet. Namun, tidak satupun dari mereka adalah video. Sekarang, video Pixel 8 Pro pertama yang bocor akhirnya muncul, mengungkapkan termometer bawaan dan perubahan lainnya.

Termometer Bawaan Google Pixel 8 Pro Terlihat!

Menurut laporan terbaru Android Police, video baru yang bocor menunjukkan termometer bawaan dari Google Pixel8Pro baru. Rekaman ini berasal dari 91Mobiles. Sumber tersebut menjelaskan bahwa akan ada sensor baru yang terletak di bawah lampu kilat LED. Sensor ini akan menjadi termometer inframerah khusus, yang dapat digunakan untuk mengukur suhu tubuh.

Video yang bocor menunjukkan cara kerjanya. Untuk menggunakan termometer bawaan ini, termometer harus diarahkan ke kulit telanjang pengguna (jadi lepaskan kacamata dan aksesori lainnya). Setelah itu baru letakkan sensor sedekat mungkin dengan dahi Anda. Kemudian, klik tombol tersebut hingga ponsel bergetar. Tahan selama empat detik untuk memindai suhu Anda.

Desain Baru Pixel 8 Pro

Selain termometer bawaan, desain baru untuk Google Pixel 8Pro mendatang juga muncul. Berdasarkan bocoran video, smartphone Android baru tersebut akan memiliki kamera depan punch-hole yang mirip dengan Pixel 7 Pro. Ini akan memiliki tiga kamera, yang semuanya dipukuli di dalam modul berbentuk pil. Selain itu, Pixel 8 Pro baru juga memiliki rangka logam untuk modul kamera.

Meskipun detail yang baru bocor tentang Pixel 8 Pro yang akan datang ini cukup menarik, Anda harus ingat bahwa video tersebut tidak berasal dari Google. Ini berarti akan lebih baik bagi penggemar untuk mengambil rekaman baru dengan sebutir garam. Selain itu, perkiraan tanggal rilis perangkat sudah semakin dekat. Secara khusus, diharapkan akan diluncurkan pada awal September atau Oktober.