February 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Spesifikasi Oppo F23 5G Terungkap: Chipset Snapdragon 695, LCD 120Hz

itechnobuzz.com – Dengan diluncurkannya Oppo F23 5G, Oppo telah menambahkan perangkat canggih lainnya ke keluarga F-series-nya. Oppo F23 mengemas chipset Snapdragon 695 yang mampu dengan mudah menangani tugas-tugas yang paling intensif daya.

Pengaturan Tiga Kamera yang Dahsyat untuk Menangkap Bidikan Menakjubkan

Menurut cerita dari GSM Arena, ia juga dilengkapi LCD IPS 6,72 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh
120Hz, memberikan kinerja yang mulus. Ponsel ini juga memiliki potongan punch-hole untuk kamera menghadap ke
depan 32MP, memungkinkan penggemar untuk menangkap selfie dan video yang menakjubkan.

Selain layar, Oppo F23 memiliki kamera utama 64MP, modul monokrom 2MP, dan kamera mikroskop 2MP. Pengaturan ini menjadikannya pilihan tepat bagi penggemar fotografi yang ingin mengabadikan bidikan menakjubkan

Oppo F23 menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, yang dapat diperluas lebih lanjut dengan slot kartu microSD. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 67W, memastikan penggemar tidak perlu khawatir untuk mengisi daya perangkat secara terus-menerus.

Mengenai perangkat lunak, Oppo F23 berjalan pada ColorOS 13.1 di atas Android 13. Ini membantu Oppo F23 memberikan pengalaman yang mulus dan bebas lag sambil memberi penggemar akses ke banyak fitur dan penyesuaian.

Performa Tak Terkalahkan: Snapdragon 695 Oppo F23, RAM 8 GB, dan Penyimpanan 256 GB

Dengan tambahan speaker stereo, jack headphone, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Oppo F23 5G hadir dalam warna Cool Black dan Bold Gold dengan harga Rp 4.5 juta Para penggemar dapat melakukan pre-order Oppo F23 dari toko online Oppo dan pengecer rekanan, dengan penjualan terbuka mulai 18 Mei. Jadi, jika para penggemar mencari smartphone kelas menengah yang kuat dengan fitur-fitur hebat, maka Oppo F23 bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk mereka.

Di bawah tenda, Oppo F23 mengemas daya komputasi yang cukup untuk menangani tugas yang paling berat sekalipun. Muncul ditenagai oleh prosesor Snapdragon 695, RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD, dengan penjelasan lebih lanjut dalam artikel oleh Gizmo China.

Ini juga memiliki baterai 5.000 mAh yang sangat besar dengan pengisian cepat 67W. Sisi perangkat lunak persamaan ditangani oleh ColorOS 13.1 di atas Android 13 dan tambahan lainnya seperti jack headphone, speaker stereo, dan jack headphone.

Perangkat Kelas Menengah Canggih dengan Fitur Harga Kompetitif

Mengenai harga, Oppo F23 5G dijual dalam warna Cool Black dan Bold Gold seharga Rp 4,5 juta. Pre-order untuk perangkat saat ini tersedia di situs web resmi Oppo dan pengecer mitra seperti Amazon dan Flipkart.

Penjualan terbuka dimulai pada 18 Mei di India. Oppo F23 5G menonjol dengan spesifikasi kaya fitur, desain modern, dan harga bersaing di pasar smartphone kelas menengah yang sudah ramai.

Perangkat ini sempurna bagi mereka yang mencari perangkat yang menawarkan keseimbangan daya, kinerja, dan daya tarik visual yang baik. Menggabungkan semua fitur ini menjadikan F23 5G salah satu ponsel kelas menengah terbaik di pasaran.