June 10, 2023

Berita Teknologi Terkini

MG Motor Indonesia Bawa 4 Model Kendaraan EV Di PEVS 2023

itechnobuzz.com – Pertama, MG Motor Indonesia berpartisipasi dalam animasi Periclind Electric Vehicle Show 2023. Kami langsung membawa empat model kendaraan listrik ke booth dan menarik perhatian pengunjung. Beberapa di antaranya: MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV, MG4 EV. Seperti yang Anda ketahui, rangkaian kendaraan ini telah berkontribusi pada kehadiran global MG di lebih dari 84 negara. Termasuk lebih dari 300.000 penjualan EV di seluruh dunia.

Sebagai pionir di bidang kendaraan listrik. MG bertujuan untuk memimpin penyebaran kendaraan listrik di seluruh dunia. Namun di Indonesia, perusahaan mengklaim sedang membangun ekosistem lengkap untuk kendaraan listrik. Dengan cara ini, kami menanggapi perubahan kebutuhan dan harapan pelanggan kami. Ini termasuk investasi dalam pengisian infrastruktur, opsi pembiayaan yang menarik, dan layanan purna jual yang andal.

“MG bersemangat untuk bergabung dengan revolusi kendaraan listrik

Dan berkontribusi pada upaya global menuju masa depan yang lebih berkelanjutan. Kami selalu berusaha menghadirkan kendaraan listrik yang terjangkau untuk Anda. Hentikan transisi menuju sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien,” kata Marketing and Direktur Humas MG Motor Indonesia di JIExpo (17/05), kata Arif Syarifuddin.

Nah, MG 4 EV telah hadir di Indonesia sebagai model crossover MG 100% elektrik pertama. Dibangun di atas platform yang didedikasikan untuk model seri listrik. Menurut perusahaan Sino-Inggris tersebut, mobil tersebut sudah terlihat sangat futuristik dari luar dengan lekukan dan sudut tajam. Hyundai Ioniq 5 siap menyedot perhatian peserta PEVS 2023. Chairman Perry Cleando Moerdocco sempat melihat-lihat dan menginspeksi mobil listrik calon pesaing Hyundai Ioniq 5 itu.

‚ÄúDengan mendukung dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan lokal dan memanfaatkan keahlian MG dalam skala global, MG bertujuan untuk mengubah ekspektasi pelanggan di Indonesia dan mempercepat transisi menuju sistem transportasi yang lebih berkelanjutan. Kami senang menjadi bagian dari transformasi ini dan menantikannya masa depan yang cerah bagi kendaraan listrik di Indonesia. Kami percaya bahwa peralihan ke kendaraan listrik akan melibatkan produsen mobil, pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya. Menyadari perlunya kerjasama yang erat antar pemangku kepentingan, maka MG akan secara aktif berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan untuk mendorong inovasi, berbagi yang terbaik praktik dan membangun ekosistem transportasi yang lebih berkelanjutan.” Saya akan,” tutup Arief.