June 9, 2023

Berita Teknologi Terkini

Poupuler Mulai Tablet Huawei MatePad 11 Sampai Ekosistem Teknologi AI Nvidia

itechnobuzz.com – Tablet Huawei, di bawah ini adalah ringkasan dari masing-masing berita teknologi teratas dan tautan ke teks lengkap dari tiga berita teknologi teratas.

1. Huawei Resmi Pasarkan MatePad 11 2023 di Indonesia

Huawei resmi menjual tablet barunya, MatePad 11 2023 di Indonesia, yang disebut-sebut akan mengalami

peningkatan signifikan dibanding perangkat MatePad 11 yang dirilis pada 2021.
Huawei menawarkan banyak keuntungan kepada pelanggan MatePad 11 2023 selama promosi dari 12 Mei hingga 26 Mei 2023.

Manfaat ini datang dengan diskon Rp 300.000 selama periode prabayar Huawei.

2. Lenovo Hadirkan Laptop Yoga Terbaru untuk Kreator Digital

Lenovo telah meluncurkan laptop Lenovo Yoga 2023, termasuk Yoga Book 9i, dan sekarang tersedia di seluruh dunia.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13, dan desainer, Pengembang; Ditujukan untuk artis dan pengguna menuntut lainnya.
“Seri Yoga baru ini merupakan bagian dari komitmen Lenovo untuk menghadirkan teknologi cerdas bagi konsumen di Asia Pasifik,” ujar Bhaskar Choudhuri, Chief Marketing Officer, Lenovo Asia Pacific.

3. Ekosistem Nvidia Optimalkan Komputasi AI Generatif

Nvidia menjelaskan berbagai ekosistem untuk meningkatkan komputasi kelas atas pada skala pusat data melalui serangkaian solusi mutakhir. Beberapa solusi ini diumumkan pada acara GTC Maret lalu.
Selama konferensi pers singkat dengan jurnalis Asia Tenggara di Singapura, Nvidia merinci jenis solusi yang diyakini dapat meningkatkan kemampuan perusahaan untuk menggunakan kecerdasan buatan.

Ekosistem Nvidia Optimalkan Komputasi AI Generatif

Singapore: Depinaren ti Nvidia ti sumagmamano nga organismo tapno mapasayaat ti computing power dagiti high-end computer iti data rates, babaen ti sumagmamano a baro a solusion. Dadduma kadagitoy a resulta ti naipakaammo iti GTC event idi napan a Marso.

Pada konferensi pers Asia Tenggara di Singapura, Nvidia menyoroti serangkaian solusi yang akan meningkatkan kemampuannya menggunakan kecerdasan buatan.

Salah satunya adalah Nemo. Ini adalah contoh respon bahasa yang baik. Hal ini memungkinkan perusahaan menyesuaikan model mereka untuk mendukung aplikasi yang mendukung AI untuk aktivitas seperti riset pasar, sumber bisnis, chatbot, dan layanan pelanggan.

Selain itu, ada Inisiatif AI Nvidia, yang menyediakan ekosistem B2B yang kaya untuk menerapkan kecerdasan buatan dalam skala besar untuk kebutuhan bisnis. Layanan ini bertujuan untuk mengatasi tantangan keamanan, biaya, dan waktu implementasi dengan bekerja sama dengan berbagai produsen server dan solusi.

Yang terakhir adalah server switch besutan Nvidia dengan kecepatan 400G. Beberapa fitur yang ditawarkannya adalah dukungan bandwidth untuk aplikasi AI generatif dan daya yang lebih hemat.