May 29, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Honda Rebel Punya Warna Baru, Lebih Eksklusif

itechnobuzz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) mengecat warna terbaru untuk Rebel. Salah satu sepeda besar terlaris kini memiliki pekerjaan cat yang lebih eksklusif. Sekarang tersedia dalam Pearl Smoky Grey, Matte Gunpowder Black Metallic dan Candy Diesel Red. Per Mei 2023 harganya Rp 201,688 juta OTR DKI Jakarta.

Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dui mengatakan Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu kendaraan Honda yang diminati masyarakat Indonesia.Pilihan warna yang modern menambah karakter modern minimalis yang dapat mendukung gaya hidup freewheeling pengemudi.

“Warna baru yang kami perkenalkan telah memuaskan para penggemar bersepeda terbesar di Indonesia yang sangat disambut baik oleh level tersebut. Bangga menjadi manusia.” Dari semua Honda Big Wings,” ujar Octa.

Bersamaan dengan warna baru, pabrikan juga menawarkan pembaruan estetika lainnya. Ketiganya memiliki pelek cokelat yang menarik. Penataan ulang ini dilakukan setelah mendapat tanggapan yang luar biasa dari pengguna yang menginginkan tampilan baru untuk Rebel. Lainnya sama dengan model sebelumnya.

Saya masih memiliki mesin seperti Honda CBR500R. 471cc 8-katup, DOHC, twin paralel dengan pendingin air. Pengaturan roller rocker arm dan katup shim digunakan di kepala silinder untuk mengurangi bobot, mengurangi beban katup, dan mengurangi gesekan.

Ada juga Silent Cam Chain (SV Chain)

Pin yang melapisi vanadium di permukaan diadopsi. Sifat anti-getaran yang ditingkatkan membantu mengurangi gesekan. Diameter katup masuk adalah 26.0mm dan diameter katup buang adalah 21.5mm.

Pembakaran menghasilkan tenaga maksimal 45 hp pada 8.500 rpm dan torsi 43,6 Nm pada 5.500 rpm. Lubang dan langkah: 67 x 66,8 mm, rasio kompresi 10,7:1. Tenaga disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan. Untuk kenyamanan dan keamanan, dilengkapi dengan kopling bantu/sandal yang memfasilitasi pemindahan gigi.

Fitur lain termasuk light emitting diodes (LEDs) untuk lead, tail dan turn signal. Desain proyektor menggunakan pola daymaker LED empat titik. Panel instrumen menyertakan lampu latar kristal cair biru negatif yang mudah dibaca. Berbagai pengukur ditampilkan seperti bahan bakar, odometer, timer, kecepatan, ABS, manajemen mesin, posisi gigi.

Untuk mendukung bentuk pengendara pendek, rangka tubular dirancang agar sedatar mungkin di atas kaki pengendara. Road clearance 110mm, ditambah dengan jarak sumbu roda 1.490mm, sedangkan tinggi jok 690mm. Kapasitas tangki rata-rata adalah 11,2 liter. (BGX/ADI) .