June 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Suzuki BURGMAN STREET 125EX Dengan Harga 24 Jutaan

itechnobuzz.com – BURGMAN STREET 125EX yang memiliki kelebihan di saat tampil, dan Rasakan tingkat
kemewahan dan kecanggihan yang unik di kelas skuter kompak. Nikmati kombinasi unggul dari performa yang
menggembirakan, kemampuan manuver, kenyamanan, kepraktisan, penghematan bahan bakar yang optimal, dan
emisi CO2 rendah yang membedakan Anda dari orang lain. Dari gayanya yang elegan hingga rangkaian fitur
utilitasnya yang kaya, BURGMAN STREET 125EX yang baru dirancang agar pas. Bersiaplah untuk menoleh ke mana pun Anda memilih untuk membuat heboh.

 

Mempunyai Fitur Utama

  • BURGMAN STREET 125EX dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) yang dikenalkan untuk
    pertama kalinya pada skuter atau sepeda motor Suzuki. Terdapat penambahan Engine Auto Stop-Start (EASS)
    yang baru, sistem idling stop, dan Silent Start System Suzuki yang baru, SEP-α juga membedakan dirinya dengan
    pengalaman pengguna dan juga sekaligus mencapai level baru penghematan bahan bakar dan senyap operasi yang di tingkatkan.
  • Dengan Kompartemen utilitas bawah jok 21,5L tentunya menyediakan ruang yang nyaman untuk menyimpan tas belanja, perlengkapan hujan, atau barang lainnya.
  • Terdapat Kompartemen sisi kiri depan dan juga terdapat saku dalam akses cepat di sisi kanan, yang menawarkan
    penyimpanan sangat nyaman untuk barang-barang kecil yang mungkin ingin Anda simpan di dekat Anda. Ada juga Stopkontak USB 2A praktis yang terletak di dalam kompartemen kiri juga untuk Anda mengisi ulang ponsel saat berkendara.
  • Papan lantai yang sangat proporsional menawarkan fleksibilitas dalam posisi kaki yang membantu Anda mempertahankan posisi berkendara yang nyaman. Papan kaki kanan dan kiri khusus di depan memberikan ruang ekstra untuk memanjangkan kaki Anda dan berlayar dengan lebih nyaman.
  • Gaya perkotaan yang elegan dengan garis bodi yang mewah namun dinamis, termasuk penutup mesin depannya yang futuristik dengan kaca depan yang terpasang di bodi yang menunjukkan garis keturunannya yang membanggakan sebagai anggota baru dari seri BURGMAN Suzuki yang terkenal.

 

Memiliki Fitur Mesin

  • SEP adalah konsep pengembangan di balik mesin Suzuki generasi baru yang menggabungkan tingkat efisiensi
    bahan bakar yang tinggi dengan performa akselerasi yang luar biasa. BURGMAN STREET 125EX semakin
    memajukan konsep ini dengan memperkenalkan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) dengan
    Engine Auto Stop-Start (EASS) dan Silent Start System baru Suzuki untuk pertama kalinya pada skuter atau sepeda motor Suzuki.
  • Engine Auto Stop-Start (EASS) sistem idling stop* secara otomatis mematikan dan menyalakan kembali mesin saat berhenti untuk mengurangi jumlah waktu idle. Ini mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi, sehingga terbukti sangat bermanfaat saat berhenti di lampu lalu lintas atau berkendara di lalu lintas yang macet.
  • Sistem Starter Senyap menyalakan mesin secara diam-diam dan bekerja bersama dengan fungsi idling stop EASS untuk menyalakannya kembali saat Anda memutar throttle untuk melanjutkan pengendaraan. Mesin menjadi hidup dengan lancar, seolah-olah telah bekerja sepanjang waktu, memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus daripada skuter Suzuki sebelumnya.
  • Konsumsi bahan bakar rendah 1,9L/100km (52,6km/L)** dan emisi CO2 hanya 44g/km* dalam pengujian mode WMTC dengan EASS.
  • Mesin SEP-α bekerja dengan cemerlang, memberikan akselerasi yang mengesankan dan respons instan terhadap putaran throttle yang halus. Output torsinya yang kuat unggul dalam lalu lintas stop-and-go, bahkan saat membawa penumpang.
  • Anda mengalami akselerasi instan dengan putaran throttle yang halus karena mesin menghasilkan tenaga kuda puncak sebesar 6,3 kW pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 10,0 N•m pada 5.500 rpm.
  • Desain mesin berpendingin udara SOHC menjadikannya pembangkit tenaga andal yang mudah dirawat dan ekonomis untuk dioperasikan. Selain itu, kompak dan ringan, fitur yang memberikan kontribusi untuk mewujudkan penanganan yang lebih gesit, dan untuk memaksimalkan kenyamanan pengendara dan utilitas.

 

Terdapat Fitur Sasis

  • Sasis BURGMAN STREET 125EX dirancang untuk memberikan kenyamanan yang mewah, performa yang solid, dan kemudahan penanganan di sebagian besar situasi berkendara perkotaan.
  • Pengaturan suspensi depan yang cukup kokoh membantu mewujudkan pengendaraan yang mulus. Suspensi depan dan belakang keduanya disetel dengan halus dan disesuaikan dengan hati-hati dengan ban dan roda untuk mencapai keseimbangan stabilitas yang baik, kinerja penahan jalan yang kokoh, penanganan yang gesit, dan kenyamanan.
  • BURGMAN STREET 125EX menggunakan ban tubeless DUNLOP D307 N yang terpasang pada roda aluminium cor yang dirancang untuk tampil sebaik penampilannya. Sangat cocok untuk kondisi jalan di Eropa, ban ini membantu menghasilkan kinerja lari yang unggul dan pengendaraan yang lebih mulus, terutama di jalan berbatu dan permukaan jalan kasar lainnya.
  • Sistem Rem Gabungan Suzuki* mendukung pengereman yang seimbang dengan mendistribusikan gaya pengereman ke roda depan dan belakang saat Anda mengoperasikan tuas rem kiri.
  • Rem cakram berdiameter 190mm di depan dan rem tromol 130mm di belakang berkontribusi memberikan tenaga pengereman yang stabil.
  • Jarak sumbu rodanya yang panjang 1.290 mm membantu BURGMAN STREET 125EX memberikan stabilitas garis lurus yang baik, baik berkendara sendirian, membawa penumpang, atau memuat peralatan

 

BURGMAN STREET 125EX memiliki bantalan yang baik

  • BURGMAN STREET 125EX mengatasi gundukan kecepatan, permukaan yang tidak rata, dan gundukan lain di
    jalan dengan mudah berkat jarak bebas ke tanah 160mm** dan ukuran ban belakang.
  • Tangki bahan bakar 5,5 liter bekerja sama dengan mesin hemat bahan bakar untuk mencapai jarak berkendara yang bebas sekitar 289 kilometer*** yang lebih hemat di dompet Anda dan membantu mengurangi frekuensi dan kerumitan terkait pemberhentian pengisian bahan bakar.
  • Kursi panjang BURGMAN STREET 125EX memiliki bantalan yang baik, dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan, dan memberi Anda dan penumpang banyak ruang. Jahitan merah menambah kesan elegan.
  • Pijakan kaki pembonceng aluminium dapat dilipat untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang Anda, dan dapat dilipat dengan rapi saat tidak digunakan.
  • Papan lantai yang sangat proporsional memungkinkan fleksibilitas dalam posisi kaki yang membantu Anda mempertahankan posisi berkendara yang nyaman, dan desain cut-away di bagian belakangnya juga memudahkan untuk naik dan turun skuter.
  • Alas kaki khusus di depan memberikan ruang ekstra yang dapat Anda gunakan untuk memanjangkan kaki agar lebih nyaman saat berlayar.
  • Pembawa belakang dengan batang pegangan terintegrasi dipasang sebagai perlengkapan standar. Pembawa dapat digunakan untuk memasang selubung atas aksesori asli opsional.
  • Kaca depan yang dipasang di badan membantu meningkatkan kenyamanan sekaligus menambahkan sentuhan ekstra gaya elegan.

 

Fitur Utilitas

  • Kompartemen depan yang praktis* dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan dan utilitas. Kompartemen sisi kiri cukup besar untuk menampung smartphone layar lebar dan memiliki penutup yang dapat ditutup untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap berbagai elemen. Di sebelah kanan adalah saku dalam akses cepat yang menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup untuk menampung minuman 500ml atau barang kecil lainnya yang mungkin ingin Anda simpan di dekat Anda.
  • Isi daya ponsel cerdas Anda saat bepergian dengan stopkontak USB 2A** yang terletak dengan nyaman di dalam kompartemen depan sisi kiri, di atas baki tempat Anda dapat meletakkan ponsel. LED biru menarik yang mengelilingi stopkontak tetap menyala selama kunci kontak dihidupkan, membuat stopkontak mudah ditemukan di malam hari atau dalam kondisi gelap lainnya.
  • Dengan desain praktis dan kapasitas 21,5L, kompartemen utilitas bawah kursi*** menyediakan ruang yang nyaman untuk menyimpan tas belanja, jas hujan, atau barang lainnya dan melindunginya dari cuaca buruk.
  • Sepasang pengait utilitas yang kokoh**** memungkinkan Anda menggantung berbagai barang, termasuk tas belanja, di depan Anda. Kait belakang dapat dikunci untuk mengamankan barang dengan lebih baik, dan dapat dilipat saat tidak digunakan.
  • Dengan Suzuki Easy Start System, Anda dapat menyalakan mesin dengan menekan satu tombol dengan cepat dan langsung berangkat. Sakelar tunggal yang mengontrol fungsi mulai dan berhenti terletak di setang kanan untuk pengoperasian yang mudah.
  • Sistem interlock dudukan samping Suzuki mencegah pengapian mesin saat dudukan diturunkan untuk melindungi Anda dari memulai secara sembarangan dengan memperpanjangnya.
  • Standar tengah dan standar samping disertakan sebagai perlengkapan standar.
  • Sistem kunci pencegah pencurian memungkinkan Anda mengakses lubang kunci kontak dengan cepat menggunakan mekanisme magnet yang dikodekan ke kunci Anda, bahkan saat mengenakan sarung tangan. Dan rana menutup lagi dengan menekan satu tombol. Ada juga fungsi praktis membuka jok dengan kunci kontak masih di dalam.

 

Fitur Listrik

  • Rakitan lampu depan LED yang dipasang rendah di kap depan menampilkan desain lensa terpisah yang khas dan lampu posisi LED terintegrasi yang memberikan sentuhan mewah pada wajah. LED terang, hemat daya, dan tahan lama.
  •  Lampu kombinasi belakang LED lebar dengan lampu sein terintegrasi menambah kesan elegan secara keseluruhan dengan menonjolkan gaya menarik pada bagian ekor.
  • Panel instrumen multifungsi digital penuh untuk BURGMAN STREET 125EX menampilkan tata letak yang bersih dan intuitif yang menampilkan semua informasi yang Anda butuhkan secara real time, dan layar LCD ringkasnya menyala untuk memaksimalkan visibilitas siang dan malam.
  • Indikator Suzuki Eco Drive* pada kluster instrumen menyala saat skuter dikendarai dengan cara hemat bahan bakar, menawarkan umpan balik instan yang dapat membantu Anda mempelajari teknik untuk memaksimalkan penghematan bahan bakar.

.

Aksesori Asli Suzuki

Asesoris Asli yang tersedia untuk BURGMAN STREET 125EX termasuk top case berkapasitas besar, bantalan untuk top case yang menyediakan bantalan yang cukup untuk punggung penumpang, set pemanas pegangan, dan bar dudukan aksesori. SEP-α memperkenalkan Engine Auto Stop- Mulai dan Sistem Pemula Diam

  • Penyimpanan Bawah Kursi (21,5L)
    Top case berkapasitas besar yang dihiasi logo SUZUKI tersedia untuk BURGMAN STREET 125EX.
    Beban maksimum: 3kg / Kapasitas: 27L
    Catatan: Pelat adaptor selubung atas yang dijual terpisah diperlukan untuk memasang aksesori ini.
  • Bantalan untuk Top Case
    Aksesori ini memberikan bantalan yang empuk di mana punggung penumpang bertemu dengan penutup atas. Meningkatkan kenyamanan berkendara penumpang.
  • Kompartemen Kaya dengan Stopkontak USB
  • Papan Lantai dan Papan Kaki yang Lapang
  • Wadah Atas Plastik (27L)
  • Plat Adaptor Top Case
    Lampirkan item ini ke pembawa belakang yang dilengkapi aslinya untuk memasang selubung atas Plastik (27L).
  • Pillion Rider Handle
    Memberikan penumpang pegangan untuk dipegang. Juga memberi kendaraan tampilan yang stylish. Ini menggantikan pembawa belakang yang awalnya dilengkapi.
  • Set Pemanas Pegangan
    Memberikan pilihan lain bagi mereka yang ingin berkendara dalam kondisi dingin. Pemanas genggam tipe setengah lingkaran ini akan menjaga tangan Anda tetap hangat dengan 5 tingkat pengaturan panas.
  • Batang Dudukan Aksesori
    Aksesori ini meningkatkan kenyamanan dengan memungkinkan Anda memasang perangkat atau barang ke BURGMAN STREET 125EX Anda.

 

Warna

  • Pearl Moon Stone Gray (YWC)
  • Pearl Mirage White (YPA)
  • Metallic Mat Black No.2 (YKV)