June 12, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Spesifikasi Jaguar XF 2023

itechnobuzz.com – Spesifikasi Jaguar XF saat ini tersedia dalam mesin Bensin dan Diesel. Mesin Diesel 1997 cc menghasilkan tenaga 201,15bhp@4250rpm dan torsi 430Nm@1750-2500rpm. Mesin bensin 1997 cc menghasilkan tenaga 246,74bhp @5500rpm dan torsi 365Nm @1300-4500rpm. Jaguar XF hanya tersedia dalam transmisi Otomatis. Jaguar XF memiliki boot space 459 Liter liter dan ground clearance 135 mm. Berat trotoar XF adalah 1660 Kg. Secara konfigurasi, Jaguar XF memiliki dimensi panjang 4962 mm, lebar 2089 mm, dan tinggi 1456 mm^3 mm.

Sekilas Spesifikasi Jaguar XF
Mesin 1997 CC
Ground Clearance 135 mm
Dimensi(L*W*H) 4962*2089*1456 mm^3

  • TINGGI
    Bahan interior yang luar biasa, pengendaraan yang mulus, kemewahan yang terjangkau.
  • RENDAH
    Membawa pertarungan turbo-empat ke turbo-enam, tanpa model performa tinggi, siap untuk pembaruan.
  • DAKWAAN
    Pesaing Jerman menguasai segmen ini, dan sedan XF yang sudah tua tertinggal dalam performa dan keinginan.

 

Ringkasan Spesifikasi Jaguar XF

Kucing adalah makhluk soliter, dan sesuai dengan bentuknya, Jaguar hanya memiliki satu sedan bertenaga bensin di jajarannya sekarang di tengah popularitas besar SUV dan dorongan menuju elektrifikasi. XF bertahan untuk putaran lain di sekitar matahari tetapi sudah lama tertunda untuk mendesain ulang untuk membantunya bersaing dengan sedan baru seperti Mercedes-Benz E-class, Genesis G80, dan Audi A7. Sementara itu, XF P250 hadir standar dengan penggerak roda belakang, transmisi otomatis delapan kecepatan, dan mesin empat silinder turbocharged 246 hp. Versi P300 meningkatkan output menjadi 296 hp dan benar-benar merupakan model all-wheel-drive. Sementara penawaran powertrain XF terbatas dalam ukuran dan tenaga, harganya menjadikannya entri paling terjangkau di segmen mobil mewah ukuran menengah. Interiornya menampilkan bahan-bahan yang bagus dengan banyak teknologi, dan XF menggabungkan kemewahan dan pengendaraan sedan besar dengan penanganan yang mantap. Kemampuan manuvernya pada kecepatan yang wajar benar-benar seperti kucing. Sayangnya, itu tidak cukup; kucing ini jelas menunjukkan umurnya.

Dimana Peringkat Kendaraan Ini

Apa yang Baru untuk 2023?

Jaguar menambahkan satu pembaruan perlengkapan minor untuk sedan XF 2023 dengan membuat standar cruise control adaptif di semua model.
Untuk memaksimalkan proposisi nilai sedan, kami memilih basis P250 S. Kami tidak melihat alasan untuk meningkatkan ke mesin yang lebih bertenaga di P300 atau menambahkan penggerak semua roda. Model pilihan kami hadir dengan banyak fitur yang diinginkan, termasuk layar sentuh 11,4 inci dengan kompatibilitas Apple CarPlay dan Android Auto, sistem kamera 360 derajat, stereo Meridian 12 speaker, entri bebas genggam pasif, dan pengisian daya nirkabel.

 

Mesin, Transmisi, dan Performa

XF ditenagai oleh mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang hadir dalam dua potensi. Versi P250 menghasilkan 246 tenaga kuda, dan P300 menghasilkan 296 tenaga kuda. Kedua mesin berpasangan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, tetapi hanya mesin yang kurang bertenaga yang menawarkan penggerak roda belakang atau semua. P300 hadir secara eksklusif dengan penggerak semua roda. Meskipun kami belum memiliki kesempatan untuk menguji kedua versi di trek, kami telah mengendarai versi yang lebih bertenaga. Ini mencapai 60 mph dalam 6,2 detik, yang lebih lambat dari model V-6 supercharged yang sekarang sudah tidak berfungsi, tetapi knalpot Jag masih terdengar bagus. Kami mengapresiasi suspensi Jag yang luwes, yang menghasilkan penanganan yang lancar serta kualitas kendara yang luar biasa. Kemudi XF bertransisi dengan mahir antara keringanan kecepatan rendah dan bobot kecepatan tinggi. Pedal rem lunak juga memiliki respons bertahap.

 

Penghematan Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

XF penggerak belakang diberi peringkat hingga 25 mpg di kota dan 33 mpg di jalan raya. Model yang lebih bertenaga dengan penggerak semua roda diberi peringkat 22 mpg kota dan 30 jalan raya. Kami menguji XF terakhir pada rute jalan raya 75 mph kami, yang merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami, dan mencapai 30 mpg di dunia nyata. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar XF, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Di dalam, XF menerima perubahan halus. Hilang sudah pemindah gigi putar konsol tengah dan ventilasi udara tempel yang diputar terbuka di dasbor. Sekarang, di sebelah pegangan shift baru terdapat pemilih mode drive yang diturunkan ke konsol saat tidak digunakan. Jaguar juga merombak kontrol iklim, dengan dial yang memiliki pengaturan suhu mandiri. Konsol tengah yang didesain ulang menjadi tuan rumah pengisi daya nirkabel standar baru, dan Jaguar mengatakan ruang tersebut menawarkan penyimpanan yang lebih besar. Kursi depan lebih lebar dari sebelumnya dan memiliki area pemanas dan pendingin yang lebih besar. Ruang penumpang dan kargo tetap tidak berubah, yang mempertahankan kursi belakang sedan yang lapang dan volume bagasi yang luas.

 

Infotainment dan Konektivitas

Jaguar menghiasi setiap XF dengan sistem infotainment yang disebut Pivi Pro yang berjalan melalui layar sentuh 11,4 inci yang menonjol dengan kaca melengkung. Kami belum berinteraksi dengan antarmuka baru ini, jadi kami tidak dapat mengatakan apakah ini lebih responsif dan tidak terlalu bermasalah dibandingkan sistem perusahaan sebelumnya, tetapi kami akan terus mengabari Anda. Selain mendukung pembaruan over-the-air, pengaturan ini hadir standar dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto serta stereo Meridian 12-speaker.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi
Sedan mid-size Jaguar menawarkan pilihan menyeluruh dari teknologi bantuan pengemudi opsional. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak XF, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Fitur keselamatan utama meliputi:

  • Tersedia peringatan tabrakan depan dan pengereman darurat otomatis
  • Tersedia pemantauan titik buta dan peringatan lintas lalu lintas belakang
  • Cruise control adaptif standar
  • Cakupan Garansi dan Perawatan