June 12, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Ringkasan Porsche 718 Cayman 2024

itechnobuzz.com – 718 Cayman 2024 merupkan mobil sport yang anakrinistik yang sangat menyenangkan, yang menawarkan banyak
kenyamanan modern yakni seperti infotainment layar sentuh dan juga Apple CarPlay, dan tentunya tetap
mempertahankan pengalaman analog mendalam dari Porsche vintage. Kemudinya yang cemerlang dan penanganan
yang sangat presisi adalah tolok ukur saat ini di antara mobil sport — dan semua jenis mobil sport.

Menempatkan mesin di tengah kapal memberi 718 Cayman 2024 dan kembarannya yang dapat dikonversi, 718 Boxster
keseimbangan yang tidak dapat ditandingi oleh saingan bermesin depan seperti Jaguar F-Type atau Toyota Supra.
Sementara empat silinder dasar turbocharged terdengar nyaring, tenaganya murah hati — dan pada model S, empat
perpindahan yang lebih besar menambah lebih banyak lagi. Flat-six 4.0 liter opsional di GTS, GT4, dan GT4 RS
menambahkan nada merdu ke dalam campuran dan membanggakan hingga 493 tenaga kuda.

Transmisi manual enam kecepatan adalah standar (dan akan selalu menjadi pilihan kami), tetapi otomatis kopling
ganda tujuh kecepatan tersedia dan beroperasi dengan kehalusan yang diasah dengan baik. Kabinnya pas dan ringan
untuk solusi penyimpanan, tetapi selain itu, 718 Caynan 2024 telah membuktikan melalui pengujian jangka panjang
bahwa ini adalah mobil yang sangat mudah untuk digunakan—semuanya lebih baik untuk membenarkannya sebagai pengemudi harian.

 

 

Dimana Peringkat Kendaraan Ini

Apa yang Baru untuk 2024?

Cayman mendapatkan model Edisi Gaya baru untuk tahun 2024 berdasarkan mobil entry-level dengan beberapa tambahan pada desainnya, termasuk pipa knalpot hitam, roda 20 inci, dan kap mesin serta garis pintu yang tersedia. Interiornya dilengkapi dengan roda kemudi berbalut kulit berpemanas, pelindung ambang pintu yang menyala, alas lantai khusus dengan jahitan berwarna kapur, dan sandaran kepala yang dihiasi logo Porsche timbul. Di luar trim baru, jajaran 718 Cayman bergulir hingga 2024 tanpa perubahan.

Kami akan menggunakan model GTS 4.0 untuk membuka kunci mesin flat-six yang lebih manis. Kami juga akan mempertahankan transmisi manual standar karena lebih menyenangkan untuk dioperasikan daripada otomatis. Selain itu, setiap GTS hadir dengan peralatan performa yang diinginkan, termasuk Sport Seats Plus yang dapat disesuaikan dan ditopang dengan baik, sistem pembuangan yang mendengus, suspensi adaptif pengendaraan yang hebat, dan roda hitam 20 inci. Ia juga membanggakan paket Sport Chrono, yang menghadirkan diferensial selip terbatas, vektor torsi berbasis rem, dan jam wajib di atas dasbor.

 

Mesin, Transmisi, dan Performa

Porsche menawarkan bermacam-macam mesin yang kuat di Cayman. Versi entry-level adalah 300-hp turbocharged 2.0-liter flat-four. Varian S dimotori mesin 2.5 liter flat-four turbo dengan 350 tenaga kuda. Meskipun basis empat silinder memberikan akselerasi cepat, kami mempermasalahkan suara kasar yang dihasilkannya. Syukurlah, flat-six 4.0 liter yang disedot secara alami memperbaiki masalah pendengaran Cayman.

Selain suara memabukkan yang dibuatnya, enam silinder menghasilkan 394 poni di GTS 4.0, 414 di GT4, dan 493 di GT4 RS baru. Apa pun mesin yang Anda pilih, setiap Cayman dilengkapi standar dengan transmisi manual enam kecepatan yang apik—mungkin yang terbaik di pasaran. Jika Anda tidak menyukainya, Anda bisa mendapatkan kopling ganda otomatis tujuh kecepatan dengan perpindahan cepat dengan dayung shift yang dipasang di roda kemudi.

Sasis Cayman yang disengaja dan kemudi telepati melampaui kesempurnaan. Hargai tata letak mesin tengah Cayman dan ban musim panas yang lengket, yang bekerja dengan suspensi sensasional untuk memberikan cengkeraman, keseimbangan, dan stabilitas yang menakjubkan pada coupe ini di jalan dua jalur yang berkelok-kelok. Mobil ini adalah perpaduan yang luar biasa dari penanganan yang memabukkan dan pengendaraan yang relatif santai.

 

Penghematan Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

EPA memperkirakan dasar Cayman akan mencapai hingga 21 mpg di kota dan 27 mpg di jalan raya. Model S yang lebih bertenaga diberi peringkat 19 mpg kota dan 25 jalan raya dengan otomatis; GT4 yang dilengkapi manual diberi peringkat 16 mpg kota dan 23 jalan raya. Kami menguji mobil dasar dan Cayman S pada rute hemat bahan bakar 75 mph kami, yang merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami, dan keduanya menghasilkan penghematan 32 mpg di dunia nyata. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Cayman, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Pengukur yang mudah dipahami, kursi yang nyaman, dan kontrol yang ditempatkan dengan baik memberikan kesan pas pada kabin Cayman, tidak berbeda dengan setelan pahlawan super. Meski begitu, banyak tombol keras dan beberapa potongan plastik murah membuat interiornya tidak menonjol di kelas ini. Untungnya, Porsche akan menutupi hampir semua permukaan dengan kulit — tentu saja dengan biaya tertentu. Bagasi depan yang ringkas melengkapi area kargo belakang Cayman, menyediakan mobil sport kecil dengan ruang kargo yang menyaingi set kompetitif terbaiknya. Kami memuat dua koper jinjing di bagasi dan dua di bagasi.

 

Infotainment dan Konektivitas

Sistem infotainment layar sentuh standar Cayman sangat mudah dan umumnya menawarkan waktu respons yang cepat terhadap input pengguna. Sementara Porsche mengurangi pelanggannya dengan membebankan biaya tambahan untuk beberapa fitur, seperti navigasi bawaan dan hotspot Wi-Fi, setiap model sekarang memiliki kompatibilitas Apple CarPlay. Android Auto tidak tersedia. Sistem audio dapat ditingkatkan menjadi stereo Bose atau unit Burmester high-end yang memiliki 12 speaker dan total output 821 watt.

 

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Cayman memiliki teknologi bantuan pengemudi yang dilengkapi dengan sensor parkir depan dan juga belakang. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Cayman, . Fitur keamanan utama meliputi:

  • Tersedia cruise control adaptif
  • Tersedia pemantauan titik buta
  • Cakupan Garansi dan Pemeliharaan
  • Cakupan garansi Porsche membuntuti sebagian besar pesaingnya dalam hal pemeliharaan terjadwal gratis, tetapi sebaliknya sebanding.