May 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Review Ferrari 488 Pista 2020

itechnobuzz.com – Ferrari 488 Pista 2020 adalah barang impian supercar. Memiliki bahu yang lebar dengan yang spatbor menonjol dan lengkungan atap yang terlihat anggun, tentunya menjadikan nya seperti orang Italia yang percaya diri ini menonjol di tengah keramaian.

Kabinnya sangat luas, menawarkan lebih banyak real estat daripada yang biasanya Anda temukan di mobil sport dua pintu. Dalam hal performa, 488 memberikan tenaga dan ketenangan yang Anda harapkan dari mobil yang dibuat oleh papan nama Ferrari yang legendaris.

Ini meroket dari posisi diam hingga 60 mph dalam waktu kurang dari tiga detik, dan melesat melewati tikungan dan meluncur lurus ke bawah dengan kelincahan luar biasa. Ferrari ini harganya hampir sama dengan sebuah rumah di pinggiran kota, tetapi jika Anda memiliki sarana, ia memiliki barang-barang yang menggetarkan dan menggairahkan.

 

Jajaran trim 488 menyusut dari tiga menjadi dua, hanya menyisakan Pista dan Pista Spider.

 

Harga dan Yang Mana yang Akan Dibeli

Ferrari menawarkan 488 Pista memiliki 2 varian, di antara nya varian coupe dan juga varian convertible. Kecuali jika Anda memiliki preferensi yang berbeda untuk merasakan angin bertiup melalui rambut Anda, kami pikir Anda akan lebih dari puas dengan coupe, yang sedikit lebih terjangkau daripada droptop. Pista coupe hadir dengan roda 20 inci dan bagian luarnya dihiasi dengan garis balap yang gagah.

Spoiler sayap standar dan ekstensi ambang menunjukkan kemampuan performa mobil. Lampu depan LED proyektor otomatis menerangi jalan di depan, dan dilengkapi dengan fitur perataan otomatis. Daftar fasilitas eksterior standar juga mencakup kaca spion samping berpemanas dan dapat dilipat; lampu belakang LED; lampu kabut belakang; dan wiper kaca depan penginderaan hujan.

Kabin adalah rumah bagi peralatan standar seperti kursi serat karbon balap one-piece, kolom kemudi tilt-and-telescoping yang dapat disesuaikan secara manual, kontrol iklim otomatis dua zona, dan keyless entry dan pengapian. Dengan daftar panjang fasilitas opsionalnya, 488 memberi Anda banyak kesempatan untuk menjadikan mobil ini milik Anda secara unik. Anda dapat memilih dari sekumpulan pilihan pelapis, dan Ferrari ini dapat ditingkatkan dengan opsi eksterior seperti pipa knalpot keramik dan kaliper rem yang dicat.

 

Mesin, Transmisi, dan Performa Ferrari 488 Pista 2020

V-8 3,9 liter twin-turbocharged hidup di bawah kap 488, dan menghasilkan 711 tenaga kuda dan torsi 567 lb-ft. Gearbox otomatis tujuh kecepatan mengatur prosesnya, mengirimkan tenaga ke roda belakang mobil. 488 dibuat khusus untuk memuaskan dahaga Anda akan kecepatan.

Dalam tes trek kami, itu membuat lari dari nol hingga 60 mph hanya dalam 2,7 detik. Itu menempatkannya sejajar dengan McLaren 720S. Lamborghini Huracán Evo lebih cepat, bagaimanapun, membuat sprint hanya dalam 2,5 detik. Suspensi 488 berhasil komunikatif dan mulus, menghadirkan kualitas berkendara yang menjadikan mobil ini pendamping yang layak huni dalam berkendara sehari-hari.

 

Penghematan Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Menurut perkiraan EPA, penghematan bahan bakar untuk Ferrari 488 2020 mencapai 15/20 mpg kota/jalan raya. Itu menjadikannya pilihan yang lebih efisien daripada Lamborghini Huracán, yang memiliki kecepatan hingga 13/18 mpg.

 

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

488 adalah dua tempat duduk, dan kedua penumpang disuguhi kabin yang menawarkan lebih banyak ruang daripada yang biasanya Anda temukan di tempat eksotis bernilai tinggi. Interior menampilkan isyarat desain bertema performa yang mencerminkan tampilan tegas dari lembaran logam mobil. Seperti tipikal mobil di kelas ini, tidak ada banyak ruang kargo. 488 Pista menawarkan ruang hanya enam kaki kubik untuk barang-barang Anda.

 

Infotainment dan Konektivitas

Ferrari 488 hadir standar dengan fasilitas teknologi seperti sistem navigasi terintegrasi dan sistem audio enam speaker. Semua model dilengkapi dengan telepon Bluetooth dan audio streaming. Integrasi Apple CarPlay ditawarkan untuk koneksi tanpa batas ke perangkat Anda, tetapi Android Auto tidak tersedia.

 

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Seperti halnya mobil eksotis bervolume rendah, Ferrari 488 2020 belum diuji oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) atau Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS). Selain itu, 488 memiliki pilihan fitur bantuan pengemudi yang jarang. Fasilitas seperti sistem peringatan titik buta tidak ditawarkan. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Kamera cadangan standar
  • Sensor parkir belakang standar

Cakupan Garansi dan Pemeliharaan

Garansi terbatas dan powertrain Ferrari memberikan perlindungan yang setara dengan perlindungan yang ditawarkan oleh Lamborghini. Namun, Ferrari membedakan dirinya dengan menyediakan perawatan terjadwal gratis selama tujuh tahun. Lamborghini tidak menyediakan perawatan terjadwal gratis untuk kendaraannya.

  • Garansi terbatas mencakup 3 tahun atau miles tanpa batas
  • Garansi powertrain mencakup 3 tahun atau miles tanpa batas
  • Perawatan terjadwal gratis mencakup 7 tahun atau miles tanpa batas