May 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Kymco Dink R Resmi Meluncur

itechnobuzz.com – Segmen skuter self-driving tumbuh, mendorong Kymco untuk meluncurkan model Dink R baru untuk pasar sepeda motor Eropa. Kehadiran model modern dengan beberapa kemungkinan fungsi ini ditujukan untuk kenyamanan penggunanya.

Dari segi desain, skutik ini tetap sangat mirip dengan Yamaha XMax 250. Ujung depan dibangun dengan bagian-bagian yang agresif dan memiliki lampu depan kembar.

Sayap depannya juga sama, desainnya terlihat begitu gagah sehingga ada kemiripan antara Kimco Dink R dengan Yamaha XMAX 250.

Namun untuk pilihan konsumen, Kymco menawarkan model Dink R terbaru dengan dua pilihan mesin, 125 dan 150.

Pada model Kymco Dink R 125, mesin satu silinder menghasilkan 11,5 tk pada 8000 rpm. Untuk model terbesar, KymcoDink R 150, outputnya bisa mencapai 15 tk pada 8000 rpm.

Mengacu pada dukungan yang terpasang pada model ini, pabrikan telah memasang lampu LED, tiga layar tampilan, sistem cerdas, dua port USB, dan kotak besar di belakang sofa.

Harganya Belum Dirilis Secara Resmi

Untuk kenyamanan, model KymcoDinkR 125 dan 150 memiliki peredam kejut depan teleskopik dan dua peredam kejut belakang.

Untuk ukuran roda, model ini memiliki roda depan dan belakang berdiameter 13 inci dengan ban dual-lock 120/70 depan dan 130/70 belakang. Sistem rem (ABS).

Bicara soal harga pasaran, pabrikan belum membeberkan berapa harga yang akan dijual ke konsumen. Namun menurut informasi, model ini lebih murah dibanding kompetitor seperti Honda ADV160 dan SR-GT 200.