July 19, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Samsung Galaxy F54 5G Berjalan di OS Android 13, Chipset Exynos 1380

itechnobuzz.com – Samsung Galaxy F54 5G akan segera dirilis , smartphone kelas menengah baru yang baru-baru ini muncul di benchmark performa online.

Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh SamMobile, nomor model ponsel SM-E546B menegaskan bahwa itu
adalah perangkat yang sama yang terlihat sebulan lalu di portal Samsung India.

Daftar Geekbench 6 mengungkapkan bahwa ponsel beroperasi pada Android 13, yang diantisipasi untuk perangkat yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini.

 

Apa Daftar Mengungkap Tentang Samsung Galaxy F54 5G

Menurut tolok ukur online Geekbench 6, Galaxy F54 5G menawarkan spesifikasi teknis yang mengesankan, termasuk chipset Exynos 1380 yang bertenaga, dibangun menggunakan proses manufaktur 5nm yang mutakhir. Kekuatan pemrosesan ponsel ini disediakan oleh empat core CPU ARM Cortex-A78, dengan clock 2.4GHz.

GPU Mali-G68 MP5 (5-core) juga beroperasi pada 950MHz yang mengesankan. Untuk mendukung spesifikasi tersebut, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 8GB, meski perlu dicatat bahwa varian 6GB juga mungkin tersedia.

Berdasarkan daftar dari Google Play Console, tampaknya Galaxy F54 5G pada dasarnya adalah versi yang berganti nama dari Galaxy M54 5G mendatang, yang akan segera diluncurkan di India.

Seri F Samsung biasanya diperkenalkan di India melalui kolaborasi dengan Flipkart. Dengan demikian, perangkat mungkin akan tersedia dengan harga diskon atau dengan promosi menarik lainnya untuk waktu yang terbatas.

 

Apa yang Orang Bisa Harapkan

Menurut SamMobile, smartphone Galaxy F54 5G yang akan datang diperkirakan memiliki banyak kesamaan dengan Galaxy M54 5G yang sudah dirilis.

Meskipun tidak ada informasi resmi mengenai ketersediaan ponsel, perangkat diharapkan memiliki fitur yang mengesankan seperti layar AMOLED 6,7 inci, kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8MP, penembak makro 2MP, dan kamera selfie 32MP.

Selain itu, ponsel ini diharapkan memiliki baterai 6.000 mAh dan pengisian daya 25W, mirip dengan Galaxy M54 5G. Perangkat ini juga kemungkinan akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping, seperti Galaxy M54 5G.

Ada kemungkinan Galaxy F54 5G akan tersedia di Flipkart sebelum akhir Mei. Galaxy F54 5G kemungkinan akan dirilis musim panas ini.
Galaxy F54 5G dapat berhasil di antara konsumen yang mencari ponsel kelas menengah berperforma tinggi karena spesifikasinya yang mengesankan dan harga murah yang diantisipasi.

Keputusan Samsung untuk mengganti nama Galaxy M54 5G di bawah seri F bisa dianggap sebagai langkah strategis untuk mendongkrak penjualan di India, salah satu pasar terbesar perusahaan.

 

Lainnya dari Samsung

Kebocoran dari tipster teknologi Ice Universe menunjukkan bahwa Samsung akan memperkenalkan kembali fitur mode potret 2x di kamera seri S23 melalui pembaruan firmware yang akan datang, Gizmochina melaporkan.

Fitur tersebut dilaporkan ditarik oleh Samsung beberapa bulan yang lalu, tetapi perusahaan mengembalikannya sebagai tanggapan atas umpan balik pengguna.