April 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Husqvarna Luncurkan Model Terbaru 2024

itechnobuzz.com – Husqvarna, pembuat banyak sepeda off-road, telah resmi meluncurkan model terbarunya untuk tahun 2024.

Husqvarna mengumumkan model terbaru tersebut di situs resminya, Senin (24/4). Peluncuran ini dilakukan setelah KTM, saudaranya dari Austria, meluncurkan serangkaian motor motocross tepat seminggu yang lalu. Husqvarna Peerer Mobility Group sebagai unit merek Swedia kedua identik dengan produk yang ditawarkan di KTM. Kedua merek tersebut merupakan bagian dari Peerer Mobility Group dan memproduksi sepeda yang hampir sama.

Maka tidak mengherankan jika sebagian besar perubahan pada tahun 2024 terkait dengan suspensi. Dalam hal itu, Husqvarna berfokus pada ketangkasan menikung dengan garpu dan shock WP XACT (48mm).

Di kedua sisi motor, hal-hal seperti TC 2-tak dan FC 4-tak cukup mengesankan

Karena semuanya dilengkapi dengan setang ProTaper, cengkeraman Brembo, dan ban Dunlop. Sistem knalpot Akrapovic Evolution Line juga tersedia sebagai add-on.

Nah image motor Husqvarna sudah diupdate, tahun ini pabrikan membawa desain yang lebih abu-abu dan kuning untuk tahun 2024 dibanding tahun lalu, dengan banyak warna biru, putih dan kuning.

Jajaran motorcross Husqvarna 2024 dibagi menjadi lima model, varian dua tak, yaitu TC 125 dan TC 250, dan tiga varian empat tak, yaitu FC 250, FC 350, dan FC 450.

Untuk alternator 2-tak

Husqvarna menawarkan desain yang progresif, juga terintegrasi secara cerdas dengan teknologi terkini. Fitur baru yang tersedia pada model TC 125 dan TC 250 adalah Electronic Fuel Injection (EFI). Hal ini meningkatkan daya, kemudahan berkendara, keandalan, dan mengurangi biaya pengoperasian.

Dilengkapi dengan elektronik premium, TC 125 dan TC 250 adalah mesin yang sempurna untuk semua pengendara 2 tak yang serius.

Seperti varian FC 250 dan FC 350 2024, motor ini dilengkapi DOHC 4-tak yang ringan, bertenaga, dan sangat praktis untuk penggunaan penuh di medan berat.

Seiring dengan fitur lain dari model motorcross 450cc, FC 450 dalam mode 4 balapan menampilkan teknologi terbaru dan alat bantu pengendara elektronik yang membuat berkendara lebih menyenangkan.