June 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Razer Memperkenalkan Headset Esports Terbarunya, BlackShark V2 Pro 2023

itechnobuzz.com – Sebagai salah satu brand perangkat gaming terpopuler, Razer terus menghadirkan produk untuk beragam kebutuhan para gamer, termasuk para pemain esports profesional. Hal itu ditandai dengan hadirnya update pada headset esports terpopuler miliknya, Razer BlackShark V2 Pro.

Headset gaming wireless ini, menurut Razer, tetap menjadi yang terbaik di kelasnya.

Dioptimalkan untuk performa audio yang superior, kenyamanan yang tahan lama, dan konektivitas yang lebih cepat,

headset BlackShark V2 Pro dirancang untuk memenuhi kebutuhan atlet esports di seluruh dunia.

“Headset BlackShark adalah pilihan para atlet dan gamer esports karena suatu alasan,” kata Barrie Ooi, direktur game PC di Razer.

Lebih lanjut, Barrie menjelaskan bahwa headset gaming Razer BlackShark versi terbaru ini dirancang dengan gamer profesional

yang menganut filosofi ‘For Gamers. By Gamers’..

Bukan sekedar “gimmick”, Razer bermitra dengan nama-nama besar di dunia esports antara lain Hakis (Alliance), Shotzzy (OpTic Gaming),

Dexter (MOUZ), Refsgaard (Ninjas in Pyjamas) dan juga Stax (DRX).

Alhasil, headset Razer BlackShark V2 Pro ini mampu menghadirkan pengalaman suara tingkat pro dengan profil suara FPS

yang terpasang di earcup yang memberikan umpan balik maksimal untuk pertandingan kompetitif terbaik.

Fitur BlackShark V2 Pro

BlackShark V2  menampilkan driver titanium TriForce 50mm yang dirancang unik yang juga ditemukan di headset Razer andalan lainnya.

Dengan menggabungkan diafragma berlapis titanium dan profil audio yang disesuaikan dengan sempurna untuk para gamer esports,

para gamer dapat menikmati suara yang lebih jernih dan detail saat berkompetisi.

Razer juga menawarkan teknologi mikrofon baru bernama HyperClear Super Wideband.

Mikrofon ini memiliki kualitas suara definisi tinggi tingkat profesional. Sehingga komunikasi dengan rekan kerja lebih lancar.

Bukan hanya soal teknologi, bentuk fisik dari headset Razer BlackShark V2 Pro juga didesain untuk menjamin kenyamanan yang luar biasa bagi penggunanya.

Alas headphone menggunakan busa memori serta bantalan peredam bising untuk memastikan headphone nyaman dipakai dalam waktu lama tanpa mengurangi performa pengguna.

Untuk meningkatkan kinerja Razer BlackShark V2 Pro, headset ini kini juga menampilkan waktu putar hingga 70 jam saat digunakan secara nirkabel. Pengisian daya selama 15 menit bahkan dapat membuat headphone ini dapat digunakan hingga 6 jam.

BlackShark V2 2023 adalah puncak kolaborasi antara gamer esports global dan teknologi Razer terbaik. Kabar baiknya, headset gaming ini diluncurkan pada 27 April 2023 dengan banderol Rp 3.199.000.