May 29, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Ferrari 296 GTB

itechnobuzz.com – Ferrari 296 GTB coupe dan 296 GTS convertible dapat memanfaatkan teknologi hybrid, tetapi mereka tetap menghadirkan pengalaman

Ferrari yang akrab dan familier berkat tenaga yang luar biasa, penanganan yang luwes, kemudi yang halus, rem yang kuat, dan kecepatan yang luar biasa.

Tenaga berbahan bakar gas mereka disediakan oleh V-6 3.0 liter twin-turbocharged yang kompak  yang pertama untuk kendaraan produksi Ferrari

digabungkan dengan motor penggerak bertenaga baterai yang diapit di antara blok mesin dan otomatis dual-clutch delapan percepatan. penularan.

Berbagai komponen ini bekerja sama dengan mulus untuk memungkinkan waktu 60 mph sub-tiga detik yang diperkirakan C/D dan sprint seperempat mil di bawah 10 detik.

Selain menjadi keajaiban mekanis, duo coupe-and-convertible Italia ini memberikan peluang penyesuaian tingkat tinggi

yang sama yang membuat pembelian salah satu mesin ini begitu istimewa.

Kemampuan untuk mempersonalisasi spek Anda sendiri dengan ketepatan penjahit butik berarti Anda dapat memutuskan detail yang lebih baik

termasuk setidaknya 15 kombinasi warna interior yang berbeda, berbagai tekstur dan trim, penutup atap dan ruang mesin, ditambah banyak lagi.

Betapa beruntungnya menemukan diri Anda menghadapi teka-teki tentang cara menentukan Ferrari 296.

 

Mesin, Transmisi, dan Performa

Di belakang kokpit 296 hidup V-6 turbocharged yang dipasangkan dengan sistem plug-in-hybrid.

Bersama-sama mesin bensin dan motor listrik digabungkan untuk menghasilkan 819 tenaga kuda yang dikirim secara eksklusif ke roda belakang

melalui transmisi otomatis dual-clutch delapan kecepatan. Baik coupe maupun convertible mampu melaju dengan tenaga listrik saja

dengan daya yang diambil dari paket baterai 6,0 kWh yang terletak di bawah lantai.

Redline 8500-rpm memberikan pengalaman berkendara yang mendalam, seperti yang kami pelajari selama perjalanan pertama kami dengan 296GTB coupe

(kami belum pernah mengemudikan Ferrari 296 GTS convertible).

Kami juga merasakan akselerasinya yang menggembirakan dan kemampuannya untuk dengan mudah menembus batas performanya yang luar biasa.

Bersama dengan empat mode berkendara–eDrive, Hibrid, Performa, dan Kualifikasi–yang memberikan karakteristik performa yang meningkat,

Ferrari 296 GTB dilengkapi power steering berbantuan elektrik yang komunikatif dan sistem rem-by-wire.

Jika Anda menginginkan roda yang lebih ringan daripada unit forged twin-spoke standar, tersedia satu set pelek yang terbuat dari serat karbon.

Interior, Kenyamanan, dan Bagasi

Di dalam, 296 menampilkan gaya minimalis elegan, kecuali setirnya. Kontrolnya yang berlebihan menciptakan mimpi buruk yang ergonomis.

Jika tidak, dasbor menampilkan antarmuka digital sepenuhnya yang berasal dari SF90.

Jok GTB dan berbagai permukaan interior dilapisi dengan kulit Italia yang menonjolkan sisi mewah coupe ini.

Konsol tengah berisi tombol pemindah gigi yang terinspirasi oleh gearbox manual Ferrari yang berpagar di masa lalu.

Ada juga kompartemen kecil untuk menyimpan kunci kontak GTB di konsol tengah. Tampilan head-up juga diam-diam diintegrasikan ke bagian atas dasbor.

Interior GTS dikatakan hampir identik dengan GTB kecuali jok yang didesain ulang dan penutup yang dirancang untuk meminimalkan hentakan saat bagian atas diturunkan.

Infotainment and Connectivity

296 tidak memiliki sistem infotainment tradisional. Sebaliknya, fungsi untuk sistem audio dan navigasi diintegrasikan ke dalam kluster pengukur digital. 
Sayangnya, kami menemukan sistem ini agak kikuk untuk digunakan.
 Penumpang juga disuguhi tampilan digital yang menurut Ferrari dimaksudkan untuk membuat mereka merasa seperti co-driver.