April 22, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

ITALJET Dragster 200 Edisi khusus 2023

itechnobuzz.com – ITALJET Dragster 200 merupakan Skuter 2-seater yang menggunakan mesin Bensin. Perpindahan mesin 200 dan tersedia dalam 1 varian. Italjet Dragster 200 menggunakan transmisi otomatis CVT, panjang bodi 1870mm, dan ground clearance 130mm.

Gambaran ITALJET Dragster 200

Italjet Dragster 200 hadir dengan mesin yang lebih besar, 4-tak, 4-katup, DOHC, mesin 200cc berpendingin cairan yang menghasilkan 17,5 BHP.

Ini fitur bingkai Teralis dalam molibdenum krom, suspensi depan dan belakang yang dapat disesuaikan, I.S.S. Sistem Kemudi Independen, lampu depan proyektor LED, lampu ekor LED, indikator sekuensial LED, titik pengisian USB, speedo digital, kaliper Brembo, cakram rem bergelombang, garis rem dikepang, dan ban Pirelli.

Dragster baru melanjutkan warisan Dragster asli, yang dianggap sebagai salah satu skuter paling radikal yang pernah dibuat saat pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997. Dragster baru sudah menjadi kultus klasik dengan sendirinya, bahkan sebelum mendarat di dealer Inggris.

The Dragster adalah kisah hasrat, desain, dan sikap Italia, dan mewujudkan kinerja, inovasi, dan keinginan untuk menjadi tidak konvensional. Ini adalah Urban Superbike yang mendobrak batas desain dan memadukan detail presisi dan penyelesaian akhir berkualitas tinggi. Dragster lahir dari inovasi, ambisi, dan hasrat untuk menghadirkan skuter paling canggih secara teknologi.

Skuter ini memiliki Sistem Kemudi Independen satu sisi paduan Aerospace (I.S.S.), yang merupakan keunggulan mesin. Ini juga memiliki rangka Teralis dengan pelat Aluminium dan rem Brembo.

Dengan batas output tenaga legal penuh yang diperbolehkan pada mesin 200cc, Dragster sepenuhnya diproduksi di Italia dan dijamin akan memberikan sensasi dan kegembiraan yang sama seperti yang dijanjikan oleh estetika menakjubkannya.

Singkatnya, Italjet Dragster dengan mesin 200cc adalah versi skuter ikonik Italia yang lebih agresif dan memberontak. Ini adalah bukti nilai-nilai yang menjadikan Dragster asli sebagai kultus klasik dan pasti akan memikat hati para penggemar skuter di mana pun.

 

Pilihan Warna ITALJET Dragster 200 2023

  • ANTRASIT / KUNING
  • HITAM / ABU-ABU / MERAH
  • ANTRASIT / MERAH / PUTIH

 

Fitur ITALJET Dragster 200

  • ISS LENGAN TUNGGAL
    ISS peredam kejut satu lengan dan hidro-pneumatik PAIOLI yang dapat disesuaikan membuat perjalanan Anda lancar dan menyenangkan
  • SUSPENSI PAIOLI
    Suspensi yang dapat disesuaikan untuk memberi Anda tingkat kenyamanan maksimal
  • CAHAYA LED
    Pencahayaan full LED dengan Projector Headlamp membuat Dragster tampil stylish dan membuat Anda tetap aman di jalan
  • 200cc MESIN BERPENDINGIN CAIR
    Aprilia menurunkan Mesin 125cc Liquid-Cooled. Mesin dohc berperforma tinggi mendominasi jalan raya maupun di lintasan. Mesin euro 5 dirancang di Italia
  • RANGKA TRELLIS DALAM CHROME MOLYBDENUM
    Rangka teralis dengan pelat aluminium die-cast membuat dragster menjadi ikon yang benar-benar tidak konvensional. Gaya, inovasi, dan karakter yang unik
  • REM BREMBO
    Rem Brembo bertenaga depan dan belakang