May 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

QJ Motor Merilis SRV 125 Di Pasar Eropa, Cocok Di Indonesia

itechnobuzz.com – QJ Motor Merilis SRV 125, Cruiser yang sesuai dengan A1 QJ Motor memberi pengendara pemula di Eropa pilihan gaya. Berbeda dengan AS, aturan perizinan sepeda motor di Eropa jauh lebih ketat, dan mengharuskan pengendara muda untuk mematuhi sistem perizinan berjenjang.

Kelas A1 adalah tempat kebanyakan anak muda memulai, dan itu memerlukan mengendarai sepeda tidak lebih besar
dari 125cc, dengan mesin yang menghasilkan tidak lebih dari 15 tenaga kuda. Segmen khusus kendaraan roda dua ini
sangat menarik, karena penuh dengan sepeda kecil yang meniru rekan mereka yang lebih besar dan bertenaga.

 

Pabrikan Cina QJ Motor Telah Memperkenalkan SRV 125

Kami telah melihat ini pada Yamaha XSR125, versi XSR700 yang lebih kecil meskipun sama-sama necis. Ada juga
Kawasaki Ninja 125, superbike berukuran pint yang dirancang untuk memberi pengendara muda platform sporty
untuk mengasah keterampilan mereka. Kali ini, pabrikan Cina QJ Motor telah memperkenalkan SRV 125, sebuah
kapal penjelajah kecil yang memungkinkan pemula untuk naik kapal penjelajah bergaya retro.

Kami akrab dengan kemitraan antara QJ Motor dan Harley-Davidson, dan meskipun SRV 125 tidak ada hubungannya dengan Harley kecil baru, kita dapat melihat beberapa gaya X350 dalam model pasar Eropa ini. Alih-alih mengadopsi desain penjelajah jarak sumbu roda yang panjang, QJ Motor Merilis SRV 125 jauh lebih kompak, dan memiliki posisi duduk pengendara yang lebih netral. Namun, itu mendapatkan isyarat gaya retro tradisional Anda seperti lampu depan bundar, sadel kulit imitasi, dan ketinggian pengendaraan yang rendah.

 

Performa QJ SRV 125

Di sisi performa, QJ Motor SRV 125 dilengkapi dengan mesin yang sepenuhnya modern. Ini mengemas mesin 125cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, satu silinder dengan output 15 tenaga kuda pada 9.500 rpm – tepat pada batas output yang diperbolehkan untuk kategorinya. Tenaga dikirim ke roda belakang melalui gearbox manual enam kecepatan, memberikan penjelajah kecil itu kecepatan tertinggi lebih dari 60 mil per jam. SRV 125 berbobot 150 kilogram, dan memiliki ketinggian tempat duduk yang sangat nyaman hanya 70 sentimeter. Last but not least, SRV 125 dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang yang sudah standar dengan ABS.

Melengkapi fitur teknologi, kami menemukan pencahayaan LED penuh, serta kluster instrumen LCD digital penuh yang mencakup soket USB praktis. Untuk semua fitur dan teknologi ini, QJ Motor hanya mengenakan biaya 3.399 Euro – sekitar $3.741 USD – untuk kapal penjelajah ramah pemula ini. Bahkan ada garansi tiga tahun dalam persamaan tersebut, sehingga pengendara dapat berangkat dengan keyakinan bahwa pabrikan berdiri di belakang produknya. Tentunya motor ini akan sangat cocok di Indonesia.