July 24, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Marcus Limited Edition Fighter, Motor Termahal

itechnobuzz.com – Edition Fighter kendaraan pribadi sehari-hari Sepeda motor merupakan bagian penting dalam kehidupan. Apalagi jika sepeda yang Anda miliki adalah sepeda yang bagus. Apakah dia harus lebih percaya diri untuk mengajak wanita?

Namun, untuk mendapatkan sepeda motor dengan gaya dan AC, Anda harus membayar lebih sedikit. Pasalnya, sepeda motor yang memenuhi kriteria tersebut seringkali memiliki harga yang sangat mahal.

Berbicara tentang motor kelas atas

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Neiman Marcus Limited Edition Fighter. Sepeda motor ini diperkirakan akan menjadi sepeda motor termahal saat ini.

Hanya 45 sepeda motor prototipe unik ini yang diketahui telah diproduksi di seluruh dunia, menjadikannya sepeda motor termahal di dunia. Selain itu, yang menjadikan sepeda motor ini sebagai sepeda motor termahal di dunia bukanlah desainnya, melainkan fakta bahwa sepeda ini dibuat dengan tangan oleh para modder Confederate Motor Company.

Tampilan Motor Tempur Neiman Marcus Limited Edition berbeda dengan motor pada umumnya. Mesin sepeda motor yang disebut-sebut sebagai yang termahal di dunia ini mungkin mirip robot.

Bagian belakang terbuka sehingga Anda bisa melihat roda dan suspensi dengan baik. Hanya ada satu kursi dan kecil.

Sasis pesawat tempur terbuat dari satu bagian logam, yang tidak dipotong seluruhnya. Teknologi ini adalah teknologi yang sama yang digunakan oleh Apple saat membuat MacBook versi awal.

Bahan yang digunakan untuk membuat bodi dan sasis adalah serat karbon, aluminium, dan titanium. Hal ini diperlukan, karena sepeda motor tersebut memiliki mesin dua silinder berkapasitas 2.000cc.

Di sektor dapur pacu, Neiman Marcus Limited Edition Fighter ini menggunakan mesin V-twin 1996 cc 2 silinder. Dengan mesin sebesar itu, Neiman Marcus Limited Edition Fighter mampu menghasilkan tenaga 120 hp, dan diklaim mampu mencapai kecepatan tertinggi 305 km/jam.

Soal harga, bersiaplah terkejut karena harga setiap unit pesawat tempur itu US$ 11 juta atau sekitar Rp 157 miliar. Harga tersebut lebih tinggi dari jet pribadi Cessna Citation M2 yang saat ini dijual seharga US$5 juta atau Rp 71 miliar.
Bagi kebanyakan orang kaya, sepeda motor dari pabrikan terkenal menjadi tidak menarik. Karena itu bisa terjadi pada siapa saja.

Itu sebabnya kami sering memilih produk dengan nama yang kurang dikenal, tetapi jumlahnya terbatas. Jadi meskipun Anda lebih suka membeli mobil ini daripada jet pribadi, itu masuk akal.