February 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Spesifikasi Kia Sorento Hybrid EX 2023

itechnobuzz.com – Kia Sorento Hybrid EX 2023 merupakan SUV mid-size yang memadukan desain stylish dengan teknologi canggih dan efisiensi bahan bakar. Kendaraan ini dilengkapi dengan powertrain hybrid, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi pengemudi yang ingin mengurangi jejak karbon sambil tetap menikmati tenaga dan keserbagunaan SUV.

 

Tubuh dan Dimensi:

Kia Sorento Hybrid EX 2023 memiliki gaya bodi yang ramping dan modern, dengan garis dan lekukan tajam yang memberikan tampilan yang khas. Dimensi Kia Sorento Hybrid EX ini memiliki panjang 189,4 inci, lebar 74,8 inci, tinggi 66,7 inci, dan wheelbase 110,8 inci. Bobot trotoarnya 4.000 lbs, dan ground clearance 6,9 inci.

 

Performa, Mesin, dan Transmisi:

Kia Sorento Hybrid EX 2023 ditenagai oleh powertrain hybrid yang menggabungkan mesin hybrid 1.6L turbo inline-4 dengan motor listrik. Kapasitas baterainya adalah baterai polimer lithium-ion 1 kWh. Bersama-sama, komponen ini menghasilkan tenaga kuda 227 hp @ 5500 rpm dan torsi 258 lb-ft @ 1500 rpm. Powertrain tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 kecepatan, yang memberikan perpindahan gigi yang halus dan responsif.

 

Desain interior:

Interior Kia Sorento Hybrid EX 2023 luas dan nyaman, dengan banyak ruang hingga tujuh penumpang. Joknya dilapisi bahan berkualitas tinggi, dan kabinnya dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk layar sentuh besar, sistem audio premium, dan sunroof panoramik.

 

Desain dan Fitur Eksterior:

Kia Sorento Hybrid EX 2023 menampilkan desain yang berani dan modern, dengan garis ramping dan gril depan yang agresif. Muncul standar dengan velg 17 inci, lampu depan dan lampu belakang LED, dan power liftgate. Fitur lain yang tersedia termasuk panoramic sunroof, roof rail, dan liftgate hands-free.

 

Fitur Keamanan dan Teknologi:

Kia Sorento Hybrid EX 2023 hadir dengan berbagai fitur keselamatan dan teknologi canggih. Fitur standar termasuk cruise control adaptif, peringatan keberangkatan jalur, peringatan tabrakan depan, dan pengereman darurat otomatis. Ia juga dilengkapi layar sentuh 8 inci dengan integrasi Apple CarPlay dan Android Auto, serta sistem audio premium, bantalan pengisi daya nirkabel, dan berbagai port USB.

 

MANFAAT HYBRID Rasakan kekuatan hybrid.

Akselerasi yang Mendebarkan

Tekan pedal dan rasakan torsi instan dari kombinasi motor listrik dan mesin turbocharged yang meluncurkan Anda ke perjalanan berikutnya.

 

Hibrida untuk Pengemudi

Tidak seperti hybrid “gearless” lainnya, Sorento Hybrid berpindah melalui kabel melalui gearbox penuh sehingga Anda tetap dapat merasakan sensasi berkendara yang menggairahkan.

 

Jangkauan Perjalanan Darat yang Diperpanjang

Petualangan bertahan lebih lama dengan jangkauan Sorento Hybrid hingga sekitar 655 mil. Jadi letakkan pin di peta, berkemas, dan nikmati sensasi penemuan.

 

Tidak ada Colokan atau Pengisian

Tidak perlu stasiun pengisian daya atau pengisian daya di rumah. Sorento Hybrid mengisi ulang baterainya saat Anda berkendara, termasuk melalui pengereman regeneratif, sehingga Anda dapat berkendara di jalan tanpa perlu mengeluarkan biaya.

 

Monitor Tampilan Titik Buta

Blind-Spot View Monitor menampilkan tampilan langsung dari titik buta belakang Anda pada kluster pengukur dasbor saat lampu sein diaktifkan.

 

Bantuan Penghindaran Tabrakan Maju

Penghindaran Tabrakan Maju Standar dengan Deteksi Pejalan Kaki dapat membantu menghindari tabrakan dengan mobil dan pejalan kaki di depan, sementara Junction Turning Assist yang tersedia dapat membantu mendeteksi kendaraan yang melaju saat berbelok melalui persimpangan.

 

Monitor Tampilan Keliling

Menggunakan empat kamera yang dipasang di luar, Surround View Monitor yang tersedia memberikan pandangan sekilas ke sekeliling Anda untuk meningkatkan kesadaran saat menggerakkan kendaraan Anda dalam situasi tertentu, termasuk saat parkir paralel.

 

Smart Cruise Control berbasis navigasi dengan Highway Driving Assist

Smart Cruise Control berbasis Navigasi yang tersedia menggunakan data navigasi untuk memprediksi tikungan yang akan datang di jalan depan, membantu mengurangi kecepatan jelajah dan saat keluar dari tikungan, membantu mengembalikan kecepatan kendaraan ke pengaturan sebelumnya. Selain itu, Bantuan Mengemudi Jalan Raya opsional dapat membantu mempertahankan kecepatan dan jarak yang nyaman dari kendaraan di depan Anda dengan mencocokkan batas kecepatan yang dipasang.