April 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Rolls-Royce Boat Tail II, mobil baru termahal di dunia

itechnobuzz.com – Rolls-Royce Boat Tail II memiliki salah satu pertunjukan yang paling berkesan di Concorso
d’Eleganza Villa d’Este yang ditunda tahun lalu, di mana ia menayangkan perdana Boat Tail pertamanya, kreasi
pesanan yang dengan mudah menduduki puncak daftar mobil baru termahal di dunia dengan $ 28 juta yang dilaporkan. . Bagaimana Anda menindaklanjuti penampilan yang begitu monumental di Concorso berikutnya? Dengan mendebutkan Boat Tail lainnya, yang kedua dalam seri terbatas hanya untuk tiga mobil. Model ini hadir sebagai cerutu bernuansa wiski, lengkap dengan geladak kenari, aksen mawar emas, dan area piknik bawaan.

 

Hanya ada Tiga Unit Di Dunia

Kreasi terbaru dari program Coachbuild Rolls menjadi salah satu dari hanya tiga Boat Tails yang direncanakan Rolls-
Royce untuk dibuat. Dan ketika Anda menjualnya dengan harga hampir $30 juta atau seharga 400 Milyar  masing-
masing, Anda dapat menyimpan nomor produksi jauh dari serial. Dengan visi yacht balap awal abad ke-20, Rolls-
Royce membuat sendiri bodi yang dipesan lebih dahulu dari lembaran aluminium.

Proyek dimulai dengan serangkaian empat cangkang mutiara dari koleksi klien, yang menginspirasi warna unik. Rolls-Royce menyebutnya sebagai salah satu warna pesanan paling rumit yang telah dibuatnya, dan dimulai dengan alas tiram dan mawar lembut yang dihiasi serpihan mika putih dan perunggu besar yang menambahkan efek pearlescent unik yang berubah secara halus dalam kondisi cahaya yang berbeda.

 

Dengan Rancangan Yang Sangat Berbeda

Kap yang lebih gelap dan dek belakang kontras dengan cat dasar. Kapnya dicat campuran warna cognac yang
dipesan lebih dahulu yang menggabungkan serpihan mika aluminium perunggu dan emas dan mencakup lapisan
kristal dan mantel bening matt es. Sementara itu, tutup dek belakang bersayap dibuat dari veneer kayu Royal Walnut dengan garis-garis mawar emas bertatahkan yang menciptakan tampilan yang mirip dengan dek kapal pesiar. Elemen kontras depan dan belakang ini dihubungkan oleh soft-top yang serasi.

Masing-masing dari dua kompartemen bagasi terbelah menampung komponen piknik terintegrasi di taman, termasuk sendok garpu yang diwarnai agar sesuai dengan mobil dan piring dengan aksen yang serasi. Bangunan ini juga menyertakan payung yang dipasang di dek belakang untuk memberi keteduhan dari sinar matahari.

Interior melanjutkan tampilan eksterior yang unik, lengkap dengan veneer kenari, cognac dan kulit berwarna tiram, dan aksen rose gold dan mother-of-pearl. Sorotannya adalah arloji klasik di tengah dasbor, terbuat dari mutiara yang bersumber dari koleksi klien, bahan berharga yang juga digunakan dalam pengukur analog.

Rolls-Royce Boat Tail II melakukan debut dunianya di tepi Danau Como, Italia selama akhir pekan dan akan menemukan rumahnya di museum koleksi mobil pribadi pembeli.