February 26, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Honor MagicOS Akan Menjadi Saingan Terberat iOS

itechnobuzz.com – Honor MagicOS Akan Lebih Baik Daripada iOS, Klaim CEO—Komunikasi, Pengalaman Komprehensif, & Lainnya . Inilah yang dijanjikan CEO Honor Zhao Ming kepada konsumennya selama acara Honor sebelumnya, yang diadakan di pusat R&D perusahaan teknologi di Shenzhen, China.

Dalam acara tersebut, Ming mengatakan bahwa keseluruhan pengeluaran perusahaan mereka di tahun 2022 hanya 10% dari total pendapatan yang mereka peroleh. Karena pencapaian tersebut, Ming cukup optimis dengan masa depan perusahaan smartphone tersebut.

Karena itu, dia mengklaim bahwa MagicOS mereka akan menjadi sistem operasi smartphone yang lebih baik. Tetapi bagaimana mereka akan mencapai ini?

 

Honor MagicOS Akan Lebih Baik Dari iOS

Menurut laporan terbaru GSM Arena, Zhao Ming mengatakan model iPhone Apple memiliki banyak kekurangan.

Ini termasuk perangkat keras yang lebih rendah, penerimaan yang buruk, masa pakai baterai yang buruk, dan desain yang ketinggalan zaman. Dia menambahkan bahwa banyak handset Android yang lebih baik daripada iPhone.

Namun terlepas dari masalah tersebut, iPhone masih dianggap sebagai pilihan utama konsumen smartphone.

Mengapa? Karena pelanggan ingin memanfaatkan iOS Apple dan ekosistem smartphone yang disediakannya.

“Tapi alasan mengapa begitu mahal adalah karena Apple memiliki iOS dan ekologi, sepertinya iOS bisa menutupi semua masalah Apple,” kata Ming.

Karena itu, CEO Honor ingin lebih meningkatkan sistem operasi smartphone mereka dengan basis MagicOS 7.0.

 

Bagaimana MagicOS Menjadi Lebih Baik Daripada iOS?

Zhao Ming mengatakan bahwa Honor ingin mengejar atau bahkan melampaui pembuat iPhone dalam hal ekologi dan kelancaran OS.

GizChina melaporkan bahwa pembuat smartphone China berencana melakukan ini dengan mengerjakan kemampuan inti MagicOS sendiri.

Ming menjelaskan bahwa ini akan terlihat di seri Honor Magic 5 mendatang.

Zhao Ming, CEO Honor, menunjukkan bahwa ponsel pintar Apple memiliki perangkat keras yang lebih rendah, desain yang ketinggalan zaman, penerimaan yang buruk, dan masa pakai baterai yang buruk dibandingkan dengan banyak ponsel pintar Android, termasuk seri Magci5. Tetapi orang-orang berduyun-duyun ke Apple terutama karena iOS dan ekosistem yang disediakannya.

Dan tidak dapat disangkal bahwa iOS Apple lancar, andal, dan kuat dengan caranya sendiri, jadi Honor akan mencoba bersaing dalam hal ini dengan iterasi MagicOS di masa mendatang. Perusahaan juga akan lebih fokus untuk membangun ekosistem yang kaya yang dapat menantang tidak hanya Apple tetapi juga mitra sebelumnya Huawei dengan HarmonyOS-nya.

Dia mengklaim bahwa smartphone baru ini tidak akan memiliki saingan dalam hal layar, pelindung mata, komunikasi, dan pengalaman yang komprehensif.

Dalam berita lain, Qualcomm memperkenalkan pembaruan gaming Snapdragon, yang dapat membantu mengurangi pengurasan baterai smartphone. Kami juga membahas sistem pembatasan iPhone yang dikabarkan, yang diduga dikembangkan oleh Apple.