April 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Jeep Wrangler 2024 Semakin Canggih & Inovatif

itechnobuzz.com – Jeep Wrangler 2024 baru, kendaraan paling andal dan diakui di dunia, dibangun di atas sejarah
legendarisnya dengan kombinasi tak tertandingi dari kemampuan off-road, desain Jeep autentik, kebebasan udara
terbuka, powertrain canggih, on-and off- dinamika jalan dan sejumlah fitur keselamatan inovatif dan teknologi canggih.

Baru untuk model tahun 2024, merek Jeep membawa permainan kemampuan Wrangler ke ketinggian baru dengan gandar belakang Dana full-float pertamanya, winch Warn pabrik baru, dan peningkatan kemampuan derek seberat 5.000 pon. Di dalam, pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan keamanan lebih, dengan interior baru yang menampilkan kursi depan bertenaga yang tersedia, radio layar sentuh Uconnect 5 standar 12,3 inci, dan airbag dengan tirai samping standar di baris pertama & kedua.

Jeep Wrangler merupakan pahlawan petualangan tipikal, mewujudkan semangat dan jiwa merek Jeep. Sejak diperkenalkan, telah terjual hampir 5 juta Wrangler di seluruh dunia, dengan menetapkan level baru kemampuan 4×4 pada setiap generasi baru yang hadir. Wrangler tentunya hadir dengan lebih banyak fitur teknologi, kenyamanan, dan keselamatan. tentunya ini adalah kombinasi tanpa kompromi yang ditingkatkan dengan kebebasan untuk memilih dari empat powertrain yang berbeda, termasuk 4x elektrik, yang merupakan PHEV terlaris di Amerika. Yang diibangun di atas warisan kebebasan dan petualangannya, Wrangler baru adalah bukti dari basis penggemar setianya yang antusias.

Jeep Wrangler 2024 akan tersedia dalam model Sport, Sahara, Rubicon, dan Rubicon 392. Satu-satunya trim yang memiliki mesin 3.6L adalah Rubicon, Sport dan Sahara hanya akan hadir dengan mesin 2.0L.

 

Rangkaian opsi powertrain terluas di segmen off-road premium

Jeep Wrangler 2024 yang baru menawarkan kepada pelanggan kemampuan untuk memilih dari opsi powertrain yang paling beragam di segmen off-road, memberi pelanggan Wrangler kemampuan untuk memilih mesin yang paling sesuai dengan gaya hidup mereka. Rubicon 392 berperforma tinggi hadir secara eksklusif dengan transmisi otomatis delapan percepatan, sedangkan mesin bensin 2.0 dan 3.6 liter menawarkan transmisi otomatis enam percepatan dan delapan percepatan.

  • Mesin I-4 turbocharged 2.0 liter: 270 tenaga kuda dan 295 lb.-ft. torsi
  • 3,6 liter V-6: 285 dengan tenaga kuda & 260 lb.-ft. torsi
  • 6.4-liter V-8: 470 tenaga kuda dan 470 lb.-ft. torsi

Kemampuan 4×4 go-anywhere legendaris: SUV paling mumpuni yang pernah ada tanpa kompromi

Jeep Wrangler 2024 baru menghadirkan kemampuan off-road legendaris berkat:

Empat sistem 4×4 canggih:

  • Kasus transfer paruh waktu Command-Trac
  • Kasing transfer paruh waktu Rock-Trac
  • Kasus transfer penuh waktu Rock-Trac
  • Kasus transfer penuh waktu Select-Trac

Penyeberangan air hingga 34 inci

Pendekatan tanpa kompromi, sudut keberangkatan dan breakover serta ground clearance:

  • Sudut pendekatan: 47,4 derajat
  • Sudut breakover: 27,8 derajat
  • Sudut keberangkatan: 40,4 derajat
  • Ground clearance: 12,9 inci

Wrangler 2024 yang baru terus meningkatkan standar dengan poros belakang full-float Dana 44 HD generasi baru yang serba baru pada model Rubicon (tambahkan ban standar 35 inci untuk semua mode Rubicon).

Wrangler Rubicon 392 berkekuatan 470 tenaga kuda kembali untuk tahun 2024 dengan Paket Xtreme 35 standar, rasio gandar 4,56, dan kotak transfer penuh waktu Selec-Trac dengan rasio 4LO 2,72:1.

Baru untuk tahun 2024, model Wrangler Rubicon tersedia dengan winch Warn berkapasitas 8.000 pon yang dipasang pabrik yang dipasang di bumper depan baja dengan tutup ujung yang dapat dilepas.

Tersedia lebih dari 85 fitur keselamatan dan keamanan tingkat lanjut

Keselamatan dan keamanan merupakan hal terpenting dalam pengembangan Jeep Wrangler 2024 baru, yang menawarkan lebih dari 85 fitur keselamatan dan keamanan aktif dan pasif yang tersedia. Standar pada semua model untuk tahun 2024 adalah airbag tirai samping baris pertama dan kedua, yang melengkapi airbag depan pengemudi dan penumpang standar dan airbag sisi pengemudi dan penumpang yang dipasang di kursi depan.

Untuk model tahun 2024, Wrangler menampilkan sabuk pengaman tempel baris kedua dengan pretensioner dan pembatas beban, serta peningkatan struktural untuk performa benturan samping.

Desain interior otentik menawarkan fitur dan teknologi premium

Interior halus Wrangler baru sarat dengan fitur dan teknologi premium bersama dengan fungsionalitas dan keserbagunaan Jeep. Standar pada semua model adalah pengenalan suara bebas genggam yang ditingkatkan, yang sekarang menggunakan teknologi larik mikrofon.

Layar sentuh 12,3 inci yang serba baru

Layar tercanggih dan terbesar yang pernah ditawarkan di Wrangler – menampung sistem Uconnect 5 generasi kelima yang memenangkan penghargaan, dan duduk menonjol di atas tumpukan tengah, tepat di atas ventilasi udara baru berbentuk persegi panjang yang ramping.

Sistem Uconnect 5 Wrangler yang baru menawarkan layanan dan fitur yang lebih terhubung untuk kemudahan penggunaan yang tak tertandingi. Rangkaian sorotan sistem meliputi:

  • Layar sentuh digital 12,3 inci (BARU)
  • Jalur Offroad (BARU)
  • Lima profil pengguna plus mode valet – preferensi musik yang dapat disesuaikan, aplikasi, posisi kursi, sudut cermin, dan tingkat kenyamanan iklim (BARU)
  • Nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto
  • Layar beranda yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk akses cepat ke fitur yang sering digunakan dan operasi sekali sentuh (BARU)
  • Konektivitas simultan untuk dua ponsel berkemampuan Bluetooth (BARU)
  • Aplikasi seluler Uconnect
  • Peta pembaruan OTA dengan menekan satu tombol untuk sistem Uconnect NAV (BARU)
  • Hotspot Wi-Fi 4G LTE untuk menghubungkan hingga delapan perangkat nirkabel
  • Navigasi TomTom dengan pencarian prediktif, ucapan alami, dan pembaruan lalu lintas langsung
  • Wrangler baru diperlengkapi dengan baik untuk menjaga penumpang kendaraan tetap terhubung saat dalam perjalanan. Fungsionalitas ditingkatkan untuk penumpang baris depan dengan
  • port USB Tipe C ganda standar yang memungkinkan perangkat mengisi daya hingga empat kali lebih cepat. Wrangler memberikan total hingga tujuh port USB Tipe A dan Tipe C untuk
  • kedua baris.

Wrangler 2024 Baru akan tersedia di wilayah tersebut akhir tahun ini.