May 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Xbox Redfall Akan Rilis 2 Mei 2023, Tantangan Baru Xbox Design Lab

itechnobuzz.com – Xbox Redfall akan dirilis hanya dalam beberapa hari, Xbox telah mengambil kesempatan untuk
membuat peluncuran yang jauh lebih istimewa dengan memperkenalkan lini baru pengontrol Xbox bertema seputar
judul tersebut. Lima pengontrol baru yang terkait dengan penembak pembunuh vampir yang akan segera dirilis telah tersedia melalui situs web Xbox Design Lab.

Desain Unik dan Skema Warna Terinspirasi oleh Cerita dan Karakter Redfall
Menurut cerita dari Comic Book, setiap pengontrol hadir menampilkan desain unik dan skema warna yang terinspirasi oleh cerita dan karakter Redfall.

Karena ini dijual melalui Lab Desain, pembeli juga mendapatkan opsi untuk menyesuaikan pengontrol lebih lanjut agar lebih sesuai dengan selera masing-masing.

 

Rasakan Redfall pada Model Pengontrol Xbox Baru

Namun, perlu diingat bahwa pengontrol yang baru dirilis ini hanya tersedia untuk model Xbox standar, bukan model
Elite. Saat Xbox pertama kali mengumumkan game tersebut, banyak gamer yang langsung tertarik dengan judul baru tersebut.

Redfall bertindak sebagai game aksi-petualangan co-op di mana pemain akan berperan sebagai pemburu vampir dan melintasi lingkungan dunia terbuka sambil melawan gerombolan makhluk yang mereka temui.

 

Rayakan Redfall dengan Pengontrol Xbox yang Dapat Disesuaikan

Microsoft dan Bethesda memberi para gamer suguhan nyata dengan rilis Redfall yang akan datang. Penembak pembunuh vampir yang akan datang akan diluncurkan hanya dalam waktu kurang dari seminggu, dan untuk membantu merayakan rilis judul yang akan datang, Xbox telah mengungkapkan lima pengontrol berbeda yang terkait dengan game tersebut.

Tersedia untuk pembelian melalui Lab Desain Xbox, penggemar dapat menyesuaikan pengontrol ini untuk menjadikannya seunik selera pribadi mereka. Pengontrol ini memiliki berbagai skema warna yang terkait dengan karakter yang ditampilkan di Redfall.

 

Pengalaman yang Benar-Benar Unik dengan Xbox Design Lab

Selain itu, pembeli akan dapat menyesuaikan berbagai aspek pengontrol ini, seperti kontur pelat depan dan pengontrol, dari Xbox Design Lab. Ini akan membantu memastikan pengalaman yang benar-benar unik saat bermain Redfall.

Penting untuk dicatat bahwa pengontrol ini hanya tersedia untuk model pengontrol Xbox standar dan bukan seri Elite. Dengan demikian, jika gamer telah berada di pasar untuk pengontrol Elite baru, pemain mungkin ingin meneruskan tawaran Lab Desain Pengontrol ini.

 

Penawaran Pengontrol Redfall Dari Xbox Design Lab

Namun, model pengontrol standar kompatibel dengan Xbox Series X, Xbox One, dan PC. Redfall akan diluncurkan pada 2 Mei dan akan tersedia untuk dimainkan di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC.

Gmae ini juga akan tersedia pada hari pertama melalui Xbox Game Pass. Pengontrol Redfall Xbox yang baru adalah cara yang bagus untuk menambah pengalaman pemain dengan game tersebut.

Apakah gamer adalah penggemar berat dari judul yang akan datang atau hanya seseorang yang mencari aksesori game baru dan keren, pemain harus memeriksa penawaran pengontrol Redfall ini dari Xbox Design Lab.