July 19, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

K-KOOPER Mobil Listrik Resmi Hadir Di Indonesia

itechnobuzz.com – K-KOOPER, Masyarakat Indonesia kini bisa memilih kendaraan listrik dengan harga kurang dari Rp 150 juta. Mobil ramah lingkungan ini dipersembahkan oleh PT. Pada 27 April 2023 (Kamis), tiga model jarak pendek dan jarak jauh akan diluncurkan di Curonian EVCBU International.

Tiga mobil listrik – seri K-KOOPER, KX-UPGRADE dan K-BLADE dan Rom roku RARTU No. 70-71 Serpong, Tangerang. Disebut-sebut sebagai mobil listrik termurah di Tanah Air. Masa garansi maksimal yang dapat dipesan adalah 60 hingga 90 hari, yang meliputi pengurusan dokumen kendaraan.

“Kendaraan listrik kami memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh dealer mobil lain dan dengan melihat pasar Indonesia, Kurnia Motors menawarkan keuntungan Garansi Uang Kembali 100% dan jarak tempuh -/+ 250 Km.” Beli mobil listrik CBU Unassisten Murah dari Kurnia Motors dan dapatkan banyak keuntungannya!

Mobil listrik itu sendiri dibuat secara utuh (CBU) langsung dari China.

Mengenai harga, K-BLADE SERIES dijual Rp 110 juta, K-KOOPER Rp 123,875 juta.

KX-UPGRADE Rp 140 juta on-road dan Service resmi 5 tahun, garansi suku cadang. Suku cadang dan baterai.

Dimas Tri Eko Prasetyo – Sales & Marketing SPV telah mengumumkan rencana pembayaran ketiga mesin tersebut selain uang tunai. Ini memungkinkan pengguna untuk membayar dua kali lipat jumlah, pertama 50 persen dan saldo saat pengguna menerima kendaraan.

Selain memperkenalkan tiga produk baru, PT. Kurnia EVCBU International juga memberikan informasi terbaru untuk 154 pelanggan yang memesan “K-Upgrade” (produk pertama kami seharga 75 juta), di mana pengiriman perangkat ini akan dimulai pada Juni 2023.

Dari segi spesifikasi, KX-UPGRADE memiliki dimensi paling besar dari semua seri kendaraan listrik dari Kurnia Motors dan tersedia dalam enam warna: biru muda, hijau, biru tua, hitam, putih, dan merah. K-KOOPER tersedia dalam lima warna: putih, biru, hijau, hitam dan merah.

Meski lebih kecil dari KX-UPGRADE, kursinya enam penumpang. BLADE SERIES tersedia dalam dua warna: putih dan hitam. Ketiga kendaraan listrik tersebut memiliki jangkauan 250 km dan kecepatan maksimal 110 km per jam.