April 22, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Suzuki V-STROM 250SX Dijual Di Indonesia, Harga Diluar Nalar

itechnobuzz.com – V-STROM 250SX resmi di pasarkan oleh Suzuki pada 18 April 2023 lalu, dijual dengan harga yang lebih murah dari pesaingnya yang lain. Motor yang sebelumnya diperkenalkan pada November 2022 pada pameran Indonesia Motorcyle Show(IMOS).

 

Crossover Serbaguna Ringan

Apa yang selanjutnya dapat meningkatkan jajaran V-STROM yang sudah sangat populer? Jawabannya adalah tambahan baru dalam keluarga: V-STROM 250SX. “S” adalah singkatan dari “sport” dan “X” adalah singkatan dari “crossover”. Dengan jenis kehadiran untuk membuat penonton melakukan pengambilan ganda dan kinerja untuk mendukungnya, petualang olahraga ini memadukan keserbagunaan yang kokoh dengan penampilan yang bergaya dan modern. Sama-sama betah menjelajah di dalam kota saat meluncur di sepanjang jalan tak beraspal untuk mencari pemandangan indah berikutnya, V-STROM 250SX melayani pengendara yang ingin sepeda motornya dapat membawa mereka melewati berbagai jenis jalan, dan berpenampilan bagus saat melakukannya. Rangkaian fitur yang berfokus pada pengendara menambah kemudahan dan kenyamanan pada alat berat yang sudah menarik perhatian dan tangguh.

 

V-STROM 250SX Ditampilkan dengan Sporty

Menampilkan tampilan yang kokoh namun sporty, proporsi yang ramping, nuansa yang ringan, dan keandalan legendaris yang identik dengan seri V-STROM. Dari pemula hingga pengendara pemula hingga pengendara berpengalaman yang mencari udara segar yang ringan, V-STROM 250SX memberikan semua itu dan lebih banyak lagi.

Dengan V-STROM 250SX hadir ketangguhan, sporty, dan kenyamanan yang semuanya digabungkan menjadi satu paket. Dalam kondisi berkendara di kota atau panas, Suzuki Oil Cooling System (SOCS) menjaga mesin tetap dingin, dan knalpot dual-exit model pendek serta jok terpisah memberikan tampilan sporty yang ingin dilihat oleh pengendara. Sasis yang ramping, gesit, dan bobot yang ringan (basah 167kg) membuatnya mudah untuk bermanuver dan dapat diakses oleh semua ukuran pengendara.

Di jalan tanah datar yang tidak diaspal, roda depan 19 inci dan ground clearance yang luas menambah rasa stabilitas pada pengendaraan, sementara kaca depan fungsional dan pelindung tangan menjadikannya pasangan yang ideal untuk tur juga. Dalam hal membawa penumpang atau barang bawaan, V-STROM 250SX unggul dengan pembawa belakang yang praktis yang juga berfungsi sebagai pegangan.

V-STROM 250SX memiliki apa yang diperlukan untuk membawa pengendara ke tempat yang mereka inginkan dengan gaya dan kenyamanan – dan bersenang-senang melakukannya, Bahkan ketika jalan antara titik A dan titik B membawa Anda keluar jalur ! Memperluas cakrawala, membuat rutinitas menjadi menyenangkan, dan memperkaya setiap perjalanan adalah inti dari motor tersebut.

 

FITUR GAYA

Penampilan terinspirasi petualangan yang mewarisi “paruh” dan DNA pembalap gurun DR-Z yang legendaris dan model produksi DR-BIG yang menandai V-STROM 250SX sebagai bagian dari keluarga V-STROM. Isyarat gaya sporty memberikan tampilan model di jalan juga, membuatnya cocok untuk dikendarai di kota maupun di alam bebas.

Lampu depan LED penuh gaya dengan penyetelan sinar tinggi/rendah yang unik yang mengatur lampu dalam tiga baris terpisah dalam rangka yang dibuat setipis mungkin untuk tampilan ramping, tampilan jalan yang kuat, dan bobot keseluruhan yang lebih rendah.

Lampu ekor LED menampilkan desain pemandu cahaya dan terang, membuat alat berat tetap terlihat jelas di malam hari.
Grafik yang terinspirasi dari olahraga mengisyaratkan sisi sporty model ini, sementara pola bertekstur pada panel samping meningkatkan tampilan dan nuansa motor.
Knalpot dual-exit pendek serba hitam dirancang khusus untuk V-STROM 250SX dengan tutup muffler yang tampak kokoh yang disetel khusus untuk nada knalpot yang seperti musik di telinga Anda.

 

PERLUAS HORIZON ANDA

Konsep desain di balik V-STROM 250SX adalah “tangguh namun terarah.” Ketangguhan berasal dari tampilannya yang kokoh dan terinspirasi dari petualangan, dengan sudut tajam dapat ditemukan di seluruh garis eksterior, mengisyaratkan kemampuan V-STROM 250SX untuk menangani jalan yang tidak beraspal. Kepraktisan mengacu pada bentuk eksterior yang ramping berkat desain mesin kompak yang tampak dibalut dengan bodywork yang sangat streamline. Hal ini juga menyoroti kenyamanan dan kemudahan penggunaan V-STROM 250SX dalam situasi berkendara di perkotaan di mana profil yang ramping merupakan keuntungan.

Sekilas peralatan pada V-STROM 250SX memperjelas bahwa ini adalah mesin berkemampuan tinggi yang cocok untuk berbagai situasi berkendara, dengan elemen desain sporty seperti sasis ramping, lampu depan LED ramping, jok model terpisah, dan kursi pendek. muffler gaya, dipadukan dengan sentuhan kasar seperti pelindung tangan, ban jalan bergaya semi-blok, dan gendongan belakang yang tampak kokoh.

 

Gaya V-STROM 250SX dengan sempurna mewujudkan nama SX (sport crossover).

  • DISPLACEMENT
    249cc
  • ENGINE
    4-stroke
    1-cylinder
    oil-cooled
    SOHC
  • TRANSMISSION
    6-speed constant mesh
  • FRONT SUSPENSION
    Telescopic
    coil spring
    oil damped
  • REAR SUSPENSION
    Swingarm type
    coil spring
    oil damped
  • FRONT BRAKES
    Disc, single
  • REAR BRAKES
    Disc
  • LENGTH
    2180mm
  • WIDTH
    880mm
  • HEIGHT
    1355mm
  • WHEELBASE
    1440mm
  • SEAT HEIGHT
    835mm
  • FUEL CAPACITY
    12L
  • TYRES – FRONT
    100/90-19M/C 57S tubeless
  • TYRES – REAR
    140/70-17M/C 66S, tubeless

Motor yang dijual dengan harga Rp 59.500.999 ini, tentunya sangat terjangkau buat kamu yang menyukai motor yang memiliki spesifikasi sangat bagus.