April 22, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Volkswagen ID.Next Diperkenalkan Di China

itechnobuzz.com– Volkswagen ID.Next Resmi diperkenalkan pada ajang Shanghai Auto Show 2023, Volkswagen memproduksi mobil ID.Next walaupun ID.7 Vizzion segera diproduksi FAW Volkswagen.

Volkswagen memamerkan ID.7 Vizzion, versi China dari sedan listrik baru, bersama dengan ID.Next. Sebuah konsep yang terkait erat dengan beberapa komponen yang dibenahi yang menampilkan model serupa untuk pasar China.

Volkswagen ID.Next ditutupi dengan balutan kamuflase bergaya yang tidak banyak menyembunyikan desain siap produksinya. Model ini jelas didasarkan pada ID.7 karena memiliki proporsi yang identik dengan berbagi sejumlah panel bodi termasuk pintu. Perbedaan terbesar adalah wajah baru dengan bilah LED,
lebar penuh yang ditempatkan di bawah lampu depan dan intake yang lebih ramping di bumper depan yang unik.

 

Volkswagen ID.Next dan ID.7 Vizzion

 

Fender depan juga sedikit dibentuk ulang, seperti panel seperempat belakang yang menampilkan pilar-D yang lebih konvensional. Di bagian belakang, kami menemukan grafik LED yang berbeda untuk lampu belakang di samping bumper belakang baru dengan intake buatan dan diffuser yang lebih besar.

Interiornya dibawa dari ID.7, yang berarti bahwa ID. Selanjutnya mendapat manfaat dari kluster instrumen digital
yang sama, tampilan head-up, layar sentuh infotainment berdiri bebas 15 inci, dan Smart Air Vents dari model kembar.

Perusahaan tidak mengungkapkan spesifikasi konsep ID.Next. Namun, dapat diasumsikan bahwa EV akan ditawarkan dengan opsi powertrain yang sama dengan ID.7.
Yang terakhir akan ditawarkan motor listrik tunggal atau ganda dan pilihan antara paket baterai 77 kWh atau 86 kWh yang menawarkan jangkauan hingga 435 mil (700 km).

Mereka yang akrab dengan pasar China tahu bahwa merek asing perlu membentuk kemitraan dengan dua pembuat
mobil domestik yang berbeda, menghasilkan model yang terkait erat dan diproduksi secara lokal dengan sedikit variasi dalam desainnya. Ini juga terjadi dengan Volkswagen yang memiliki usaha patungan dengan SAIC (diproduksi dari ID.3 / ID.4 X / ID.6 X) dan FAW (ID.4 Crozz / ID.6 Crozz).

Ini memecahkan misteri sedan listrik, karena SAIC Volkswagen akan memproduksi versi produksi ID. Selanjutnya, dan FAW Volkswagen akan bertanggung jawab atas Vizzion ID.7.
Masih harus dilihat, apakah nama-nama itu akan dipertahankan dalam model produksi akhir yang datang di China pada awal musim gugur ini. Pesaingnya termasuk Tesla Model 3 yang akan segera di-facelift, Toyota bZ3, dan lautan
EV empat pintu berukuran serupa oleh pembuat mobil China.