May 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Acer Laptop Gaming Predator Helios 16 & 18 di Luncurkan di Indonesia

itechnobuzz.com – Untuk kalian gamer yang dikala ini lagi berencana buat membeli Laptop Gaming terkini hingga kamu bisa memikirkan Laptop Gaming Acer Predator Helios 16 serta Helios 18 yang terkini saja luncurkan di Indonesia.

Dengan cara sah Acer mengeluarkan beberapa laptop gaming terkini mereka dari lini Predator di Indonesia, ialah Predator Helios 16 serta Helios 18. Keduanya bersama telah dibekali prosesor Intel Core i9 Angkatan ke- 13.

Kedua laptop itu pula sudah memperoleh sokongan dari kartu grafis dengan versi RTX 4080 ataupun RTX 4070.

Ada pula, 2 laptop gaming Acer ini lebih dahulu sudah dipublikasikan awal kali dalam pertandingan CES 2023 di Las Vegas, Amerika Sindikat, pada dini tahun ini.

Selaku pemeran penting di pabrik nasional, kita mengetahui keinginan hendak fitur laptop gaming yang lalu bertambah di Indonesia, tutur Andreas Lesmana, Product Manager Acer Indonesia.

Predator Helios 16 serta Helios 18 mempunyai sokongan dual kipas metal 3D AeroBlade Angkatan ke- 5, yang direkayasa spesial, dan pipa panas vektor dalam wujud persegi jauh buat memindahkan panas lebih bagus.

Mengambil pancaran pers, Senin( 24 atau 4 atau 2023) kedatangan dual Aeroblade 3D Fan angkatan ke- 5 serta vector heat pipe ini diklaim membuat laptop ini 55%+10% airflow yang lebih bagus.

Tidak hanya itu, bagus Predator Helios 16 serta Predator Helios 18 bersama dilengkapi dengan thermal liquid, alhasil penyebaran panas jadi lebih menyeluruh serta melindungi temperatur prosesor senantiasa dingin.

Intel Core HX Angkatan ke- 13 yang terkini di laptop ini pula bisa tingkatkan penampilan penggambaran dalam melaksanakan movement object yang besar, dan cara editing yang kilat.

Detail Laptop Acer Predator Helios

Acer Laptop Gaming Predator Helios 18

 

Predator Helios 16 serta Helios 18 membagikan penampilan lebih besar sampai 46 persen dari angkatan lebih dahulu dengan jumlah inti core serta thread yang lebih banyak( 24 core, 32 thread).

Penampilan ini bisa memesatkan durasi rendering, serta mempercepat durasi editing sampai 43 persen buat seluruh kegiatan grafis professional.

2 laptop gaming ini pula memperkenalkan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series terkini.

Ini menggunakan arsitektur NVIDIA Terdapat Lovelace yang memperkenalkan lonjak besar penampilan grafis serta pengalaman main permainan tanpa lag dengan Maximum Graphic Performance( MGP) paling tinggi dikelasnya.

Bagi Acer, penampilan tampak lebih bagus sampai 31 persen dengan MGP 175W paling tinggi buat bagian RTX 4080.

Gamer serta konten arsitek pula diklaim bisa merasakan bumi virtual yang jelas dengan ray tracing, serta peningkatkan penampilan dengan cara megah dengan DLSS 3, dan kelebihan bersaing dengan Reflex.