June 23, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

5 Manfaat Mesin Setrika Dan Pelipat Pakaian Otomatis

itechnobuzz.com – Mesin Setrika untuk pekerjaan rumah adalah tugas sehari-hari yang tidak bisa kita hindari, mulai dari mencuci pakaian hingga menyetrika hingga melipat pakaian. Tentu banyak pekerjaan rumah yang harus kita kerjakan, apalagi jika kita sudah menikah dan memiliki anak lebih dari satu.

Terkadang kita bertanya-tanya, adakah teknologi baru yang memudahkan pekerjaan rumah tangga? Kebanyakan orang akrab dengan mesin cuci otomatis dan mesin pencuci piring.

Melipat dan melipat cucian merupakan proses yang memakan waktu, apalagi jika dilakukan satu atau dua kali dalam seminggu, tentunya akan banyak cucian yang belum dicuci dan belum dicuci untuk dilipat.Keputusan dan inovasi teknis dipadukan dengan pengetahuan menyetrika dan menenun serat untuk menciptakan Mesin Setrika Serat Kain Olmatic, mesin tas kanvas ini diberi harga dan dijual di berbagai toko.

Mesin Lipat Kain Otomatis Singer ESP 2 dengan harga Rs. Dilaporkan oleh harga.web.id. 3.800.000, Merek Foldimet 2.800.000, Merek Effie Rp. 4,8 juta Harga mesin pelipat kain otomatis ini sangat terjangkau sehingga bisa dibeli oleh siapa saja untuk kebutuhan bisnis atau rumah. Pemilihan merk mesin pelipat baju otomatis ini sesuai dengan budget kita.

Berikut 5 Manfaat dari Mesin Setrika dan pelipat pakaian otomatis :

1. Teknologi Bimetal

Secara otomatis mencegah kenaikan suhu karena teknologi bi-metal sehingga pakaian ini tidak terlalu panas dan rusak.

2.  Tombol Pengatur Suhu

Mesin ini memiliki tombol pengatur suhu, dan jika Anda ingin menyetrika pakaian yang terbuat dari bahan lain seperti linen, katun, dan triasetat, suhunya harus di atas 200 derajat Celcius.

3. Bisa digunakan saat Traveling

Berkat bentuk dan berat map cucian otomatis ini, ukurannya pas di bagasi mobil Anda, jadi Anda bisa membawanya ke mana saja.

4. Menghemat Waktu

Dalam proses mengendus dan melipat pakaian hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk satu kain.

5. Menghemat Energi

Semua proses dapat digunakan untuk penyetrikaan otomatis dan pelipatan kain. Dengan cara ini kita bisa menghemat tenaga dibandingkan dengan menyetrika dan melipat kain dengan tangan.