April 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

WhatsApp Ada Emoji Animasi Mirip Telegram

itechnobuzz.com – Emoji Animasi yang ada di Telegram kini sudah bisa kamu dapatkan di WhatsApp, platform perpesanan instan WhatsApp dikabarkan akan menghadirkan fitur yang sama dengan pesaingnya, Telegram. Fitur emoji animasi yang ada di Telegram segera hadir di WhatsApp.

Terdapat laporan yang sering membocorkan calon fitur terbaru di WhatsApp, “pengguna dapat mengirim emoji berukuran lebih besar dibanding sebelumnya dan dapat bergerak” WABetaInfo.

Emoji yang akan bergerak sendiri sesuai dengan ekspresi wajah yang ditampilkan. WhatsApp emoji yang dibuat tidak statis seperti sebelumnya, namun dapat bergerak sehingga tampilannya lebih hidup.

Tentunya emojii animasi tersebut akan mirip dengan stiker animasi sebelumnya, yaitu stiker bergerak.

WABetainfo mengunggah salah satu emoji muka

WABetainfo mengunggah salah satu emojii muka yang berpesta (partying face) yang dikirim keruangan obrolan, yang dimana tampilan emoji itu bergerak berputar-putar seperti sedang menari dan meniupkan terompet, dan adapun tambahan visual confetti yang beterbangan.

Hadirnya fitur tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi sejumlah pengguna, baik yang ingin mengekspresikan perasaannya diruang obrolan dan lain sebagainya. Animasi yang ditambahkan beserta sedikit visual yang ada pada emojii, menjadikan obrolan lebih hidup dan menyenangkan.

Dan kabar selanjutnya WhatsApp tengah menggunakan Lottle, dan platform animasi yang berukuran kecil, yang menjadikan para pengembang dan desainer membuatnya agar pengguna tidak terlalu mengkhawatirkan masalah kualitas.

Yang berartikan Fitur emoji animasi WhatsApp ini tidak memiliki section khusus seperti hal-nya emoji statis dan emoji Animasi.

Sistem yang akan bermuncukan animasi untuk emoji-emojii tertentu saja, yang kemungkinan akan dicampur dengan emoji statis yang sebelumnya sudah ada.

Emoji yang ada diWhatsApp tidak semua dibekali animasi. Tentunya pengguna juga tidak dapat memilih opsi untuk memilih emoji mana saya yang akan dibekali fitur animasi atau tidak.

Opsi non aktif juga ada apa fitur tersebut, bagi kalian yang merasa terganggu dengan adanya penambahan fitur animasi.
Tentunya sangat berbeda dengan Telegram yang memungkinkan penggunanya menonaktifkan dan menyalakan fitur tersebut.

Fitur yang akan dihadirkan ke perangkat iPhone ataupun Android. Namun sangat disayangkan belum diketahui kapan jelasnya WhatsApp bakal merulus fitur iitu secara resmi.