May 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Samsung Galaxy A24, Bocoran Spesifikasi Meluncur di Vietnam

itechnobuzz.com – Samsung Galaxy A24 terkini saja diluncurkan di pasar Ponsel pintar Vietnam. Handphone ini muncul selaku ponsel pintar mid- range terkini Samsung yang memenuhi lini Galaxy A series di tahun 2023.

Detail Samsung Galaxy A24

Galaxy A24 dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99. Handphone ini muncul dengan kapasitas RAM 6GB serta 8GB, dan ingatan penyimpanan 128GB yang bisa diperluas dengan microSD.

SamsungGalaxy A24 mempunyai layar Luar biasa AMOLED 6, 5 inci dengan pernyataan FHD+. Sedangkan itu, belum terdapat data sah mengenai refresh rate layar, namun merujuk rumor lebih dahulu fitur ini mensupport refresh rate sampai 90Hz.

Buat keahlian fotografi, handphone ini bentuk kamera yang terdiri atas lensa penting 50MP dengan sokongan OIS, lensa ultrawide 5MP, serta besar 2MP. Kamera depannya beresolusi 13MP dengan bentuk bingkai Infinity- U.

Dari bidang energi, Samsung GalaxyA24 dibantu baterai berkapasitas 5. 000mAh serta pengisian energi 25W. Sedangkan buat aplikasi, Galaxy A24 melaksanakan Android 13 dengan bungkusan OneUI 5. 1 ataupun tipe terkini.

Harga serta Ketersediaan

Samsung Galaxy A24 hendak ada dalam versi warna Black, Burgundy, Green, serta Silver. Sayangnya, data mengenai harga serta ketersediaan ponsel pintar ini belum dicantumkan di web sah Samsung Vietnam.

Hendak namun, diperkirakan biayanya tidak hendak jauh berlainan dari Samsung A14 5G yang luncurkan Februari kemudian. Bersumber pada informasi yang sudah di luncurkan ke publik, diprediksi harga Galaxy A24 di Eropa dengan harga lebih kurang 200 Euro ataupun dekat Rp 3, 2 jutaan.

Ditaksir itu cuma bisa dikonfirmasi sehabis Samsung menghasilkan data sah terpaut handphone ini.

Bila Samsung Galaxy A24 Meluncur di Indonesia?

Samsung Galaxy A24 juga kelihatannya hendak lekas meluncur buat pasar Tanah Air. Kehadirannya di Indonesia diisyarati dengan sertifikasi bernomor 2679 atau SJ- IND. 8 atau TKDN atau 3 atau 2023 yang tertera pada laman Tingkatan Isi Dalam Negara( TKDN).

Sertifikasi itu diajukan PT Samsung Electronics Indonesia pada bertepatan pada 15 Maret 2023 kemudian buat fitur dengan no bentuk SM- A245F yang merujuk pada Samsung Galaxy A24. Angka TKDN yang tertera merupakan 40, 3 persen.

Lebih dahulu, fitur dengan no bentuk yang serupa sudah mendapat sertifikasi National Broadcasting and Telecommunications Commission( NBTC) Thailand per bertepatan pada 15 Februari 2023. No bentuk pada sertifikasi itu membuktikan handphone dengan dual- SIM.