June 9, 2023

Berita Teknologi Terkini

Jorge Lorenzo Testing Lamborghini Urus St

itechnobuzz.com – Walaupun spesialisasinya senantiasa sepeda motor, Jorge Lorenzo telah lama diketahui selaku penggemar berat mengumpulkan sebagian mobil terbaik serta paling mahal di dunia. Sebagian tahun yang kemudian, misalnya, kita melihatnya menyambut Pagani Huayra Roadster khusus, serta saat ini pada tahun 2023 mantan pembalap serta pemenang MotoGP itu meningkatkan mobil lain dari industri Italia populer ke dalam koleksinya: Lamborghini Rawat St.

Serta semacam Kerutinan Jorge Lorenzo, pengiriman adiratna barunya amat berlagak. Apalagi, buat alibi ini, Majorcan berangkat ke Sant’ Agata Bolognese buat mengambilnya serta memahami pabrik serta museum Lamborghini dengan cara langsung berkah apa yang diucap pengalaman La Prima yang ditawarkan industri Italia pada pelanggannya.

Lamborghini

Pemenang dunia MotoGP pada tahun 2010, 2012 serta 2015 merupakan penggemar industri Lamborghini, serta buat alibi inilah koleksi spesial mobil barunya, harga Lamborghini Rawat S dalam warna Nero Helene yang mau dipertaruhkan oleh Lorenzo dengan lebih bijak. Bidang dalamnya, di bagian lain, terdapat di Nero Ade, dengan perinci kontras serta jahitan di Giallo Taurus.

Seluruh ini dengan formula yang ditingkatkan yang dibawa oleh tipe S ini ke Rawat dengan mesin V8 4. 0 liter twin- turbo serta daya 666 HP yang sanggup maju dari 0 sampai 100 kilometer atau jam dalam 3, 5 detik serta bertugas di aspal serta apalagi di luar ruangan Ia. Bagi aku spesifikasinya amat elok, amat lezat, nyata Lorenzo. Terdapat pula sebagian kejutan yang tidak tersangka. Aku amat menggemari bentuk mobilnya, setting La Prima amat bergengsi. lebih bagus. Apalagi tidak dari laut.

La Prima: Ekspedisi Sempurna

Selaku bagian dari pengalaman ini, La Prima Lorenzo bisa, semacam klien Lamborghini yang lain, melaksanakan rekreasi VIP ke semua pabrik Sant’ Agata Bolognese, memandang pabrik serat karbonium serta rute perakitan Rawat serta pendatang terkini Lamborghini Revuelto. Setelah itu, buat memberhentikan hari, ia dapat mendatangi Museum Lamborghini yang terkini saja direnovasi.

Itu amat mengasyikkan, tuturnya. Tempat itu luar lazim, nyaris misterius, serta orang bernafas dengan hening. Serta kesimpulannya pengajuan mobil Anda… Bagus, pasti saja, semacam seluruh Lamborghini, tetapi untuk aku ini momen yang lebih manis sebab ini merupakan Lamborghini Rawat awal aku. Aku senang teknologi serta sangat luar biasa memandang alangkah banyak perubahannya semenjak kunjungan terakhir aku.

Aku senang mengemudikan mobil terkini sebab dengan teknologi terkini. Tetapi aku pula penggemar berat mobil klasik. Miura tidak sempat tertinggal era, serta aku pula menggemari Murcielago serta Diablo, faktanya tiap Lamborghini mempunyai suatu yang eksklusif, nyata Lorenzo, membenarkan ambisi serta rasa hormatnya kepada merk Italia serta seluruh sejarahnya.

Antonio Ramos Ochoa Berspesialisasi dalam dunia otomotif, balap, serta teknologi, Antonio Ramos Ochoa menulis buat Car and Driver.