May 29, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Di Indonesia

itechnobuzz.com – Grand Filano Hybrid Connected legal terbitkan di Indonesia, Selasa 17 Januari 2023 Skutik fashionable ini memiliki sedikit kontras dari yang diproduksi dengan Thailand.

Yamaha telah mengumumkan motor Grand Filano Hybrid Connected guna menggenapi barisan Classy Yamaha. Sebelumnya di bagian ini telah dihuni oleh Yamaha Fazzio. Grand Filano yang dijual di Indonesia telah dibuat di pabrik Karawang, Jawa Barat.

selanjutnya itechnobuzz merangkup rancangan, fitur, uraian penajaman sampai harga skuter matic terkini itu.

Rancangan

Rancangan dari Yamaha GrandFilano Hybrid Connected mengangkat tema “The Next tingkatan of mode”. Yamaha mengucapkan Grand Filano ialah motor skutik dengan tema lux serta baik.

sekalipun sedemikian itu, Grand Filano Hybrid Connected senantiasa mengangkat rancangan versi retro modern. Motor Misalnya perawakan dengan aksen membulat di beberapa bagian. Lampu mendasar maupun headlamp-nya selang harmonis sein berwujud lurus terkubur lebih ke dasar maupun dekat fairing.

sebaliknya di bagian tengah sampai ke balik, terdapat beberapa perinci yang barangkali menyatakan kita dengan Yamaha Fino di pasar Indonesia.

Menariknya Grand Filano Hybrid Connected mengadopsi gentong pengisian bensin terletak di zona dek depann semacam Yamaha Freego.

 

Fitur

Skutik terkini Yamaha itu pernah dilengkapi bermacam fitur kekinian, mulai dari pencahaan full LED, panel instrumen LCD dengan layar TFT, soket pengisian energi handphone, mulai stop system (SSS), serta smart keyless system (SKS).

Bukan cukup itu, Grand Filano terkini serta ada fitur konektivitas bernama Y-Connect yang mampu menyangkutpautkan alat transportasi dengan handphone terampil maupun telepon pintar. lalui fitur itu, pemilik motor mampu memantau data dengan cara realtime pertanyaan situasi alat transportasi, peringatan telepon serta petaruh, mengonsumsi materi bakar, penanda arah parkir, serta sedang banyak lagi.

 

Versi serta Harga

Terlihat 2 versi yang ditawarkan, adalah LUX serta NEO. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dengan rancangan jok berkualitas guna sifat pengemudi lebih baik serta lux ada 2 (2) preferensi warna berkualitas, di antara lain LUX White Pearl serta LUX Matte Blue, yang dipromosikan dengan harga Rp 27,5 juta OTR Jakarta.

setelah itu terdapat NEO dengan preferensi 4 (4) preferensi warna lebih berbagai macam, antara lain NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, serta NEO Black yang dipromosikan dengan harga Rp 27 juta OTR Jakarta.