March 27, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Dengan Menggunakan Mi FlashTool

Kali ini admin itechnobuzz.com hendak membagikan bimbingan terkini hal flash Redmi 4X dengan memakai Mi Flash Tool. Handphone Redmi 4X yang kita flash hadapi bootloop ialah pada dikala dihidupkan stuck di logo MI, awal mulanya cuma lemot ataupun sulit masuk kemenu penting. Telah kita obati dengan melaksanakan hard reset di bentuk recovery tidak bawa hasil ialah sedang hadapi permasalahan yang serupa. Metode terakhir yang kita jalani buat menanggulangi permasalahan bootloop di Redmi4X merupakan dengan melaksanakan Flash 4X melalui Mi Flash Tool, hasilnya 100% berhasil serta handphone balik wajar buat dipakai balik.

Tidak hanya menanggulangi Bootloop, flash balik Redmi4X pula dapat menanggulangi permasalah yang lain di system android semacam aplikasi menyudahi, aplikasi error, hang, informasi seluler tidak dapat di aktifkan, lemot atau lamban serta lain- lain, Permasalahan semacam ini hendak dengan gampang belacan dengan melaksanakan flash balik serta handphone hendak balik semacam awal ataupun semacam pada dikala membeli dari pabrik.

Saat sebelum melaksanakan flash balik Redmi4X, kamu wajib mempersiapkan dahulu materi- materi yang diperlukan ialah USB Driver, Mi Flash tool serta pula suatu fimware yang wajib cocok dengan jenis Redmi 4X kepunyaan kamu. Materi- materi itu telah kita sajikan di dasar ini yang bisa di unduh dengan cara langsung. Silahkan menjajaki langkah- langkah Redmi 4X di dasar ini.

Saat sebelum mengawali flashing yakinkan HP kamu memanglah Redmi4X karena tidak hanya itu hendak beresiko serta pula bimbingan ini di jadikan untuk yang telah melaksanakan UBL atau Unlock Bootloader.

Bahan- bahan

* Firmware Redmi 4X Garis besar Stable. setelah itu ekstrak dengan winrar serta ektrak lagi sampai menciptakan berkas image all. bat dalam satu berkas rom

* Mi Flash Tool. Install Mi Flash tool pada Komputer atau Laptop

Metode Flash Redmi 4X

1. Matikan Redmi 4X kamu. Sehabis itu tekan serta kuat Tombol Power serta Daya muat Atas dengan cara berbarengan sampai timbul opsi semacam lukisan di dasar ini. Sehabis itu seleksi Download

2. Esok layar hendak gelap jadi janganlah belingsatan sebab itu tandanya telah masuk bentuk unduh. Bila reboot balik ke 3. Homescreen berarti device kamu wajib di unlock bootloader dahulu.

3. Sehabis masuk bentuk unduh, sambungkan ke Komputer atau Laptop dengan kabel USB.

4. Lihat driver di device manager, bila telah ditemukan selaku Qualcomm HS- USB QDLoader 9008( COMx) lanjut cara selanjutnya, Bila belum silahkan coba pembaharuan driver.

5. Jalankan Mi Flashtool yang telah kamu install mulanya, setelah itu tekan tombol refresh. Bila ditemukan selaku COMx berarti Redmi 4X kamu dapat lanjut di flashing.

6. Tekan select setelah itu seleksi berkas rom, Dibawah seleksi clean all bila telah seluruh silahkan tekan flash.

Saat ini kamu telah sukses melaksanakan flash balik Redmi4X. Sekianlah postingan hal Metode Gampang Flash Redmi 4X Bootloop Tested 100% Work. Mudah- mudahan postingan ini bisa menolong kamu yang lagi menginginkan.