May 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Facebook di Kabarkan Rilis Game Multiplayer di Fitur Panggilan Video Messenger

itechnobuzz.com – Para konsumen Facebook terus dimanjakan dengan terdapatnya luncurkan Permainan Multiplayer ke dalam panggilan video call di Messenger ataupun video call Call sebab kalian senantiasa dapat memainkan permainan sembari melaksanakan panggilan dengan sahabat ataupun keluarga.

Kepala karangan game yang dikatakan dikala peresmian tercantum barisan permainan lama kesukaan, semacam Words With Friends serta Kecil Golf FRVR. Tidak hanya itu, terdapat pula sebagian kepala karangan terkini, semacam Card Wars serta Exploding Kittens.

Mayoritas permainan yang ada di Messenger ini didesain buat dimainkan oleh sekurang- kurangnya 2 orang. Tetapi, tiap- tiap kepala karangan mempunyai jumlah pemeran maksimal yang berlainan.

Yang menarik, semacam diambil dari Gizmochina, Kamis( 6 atau 4 atau 2023), fitur game pada film call Messenger ini ada buat iOS, Android, serta website tanpa membutuhkan penginstalan spesial.

Buat menikmati fitur terkini ini, konsumen bisa mengawali film call di Facebook Messenger terlebih dulu. Selanjutnya, getok tombol bentuk tim, seleksi simbol“ Mainkan”, serta telusuri opsi permainan yang ada.

Fitur permainan di Messenger ini menjanjikan pengalaman yang mengasyikkan, paling utama untuk banyak orang yang hobi melaksanakan multitasking ataupun gampang jenuh dengan obrolan.

Ditambah, seluruh gamer dapat terkoneksi lewat layanan Facebook itu, sekalian memandang satu serupa lain lewat panggilan film alhasil tingkatkan keakraban dampingi pemeran.

Catatan Facebook Game

Facebook Gaming melaporkan hendak terdapat lebih banyak permainan free yang ada sampai akhir tahun ini, Walaupun luncurkan cuma dengan 14 kepala karangan.

Buat itu, industri mengajak pihak developer yang terpikat buat bertamu Rekan Manager Facebook terpaut rincian akumulasi permainan ke program itu.

Pemberitahuan ini pula dikabarkan sebagian bulan sehabis Meta menyudahi buat menutup aplikasi Facebook Gaming yang lebih dahulu berdiri sendiri.

Sehabis bertepatan pada 28 Oktober 2022, konsumen tidak bisa mengakses layanan ataupun aplikasi Facebook Gaming di browser, ataupun konsol serta aplikasi di Android, serta iOS.

Untuk yang kurang sering di dengar, FacebookGaming ialah program permainan yang dibesarkan oleh Facebook serta membolehkan konsumen menciptakan, menyaksikan, serta memainkan permainan di bermacam fitur.

Konsumen bisa tersambung dengan gamer lain, membuat komunitas, serta berasosiasi dengan tim bersumber pada atensi permainan mereka.

Di bagian lain, pemberitahuan fitur permainan buat film call di Messenger ini jadi angin fresh untuk industri. Karena, pada 2017, diumumkan Facebook tidak lagi mensupport program permainan di desktop.

Sebabnya, Facebook mau alihkan fokusnya ke permainan seluler, dimana mereka memandang kemampuan perkembangan yang lebih besar. Industri apalagi sudah meluaskan program gamenya melalui permainan cloud.