March 28, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Abadikan Momen Lebaran dengan Kamera 100MP Oppo Reno8 T

itechnobuzz.com – Oppo Reno8 T muncul dengan teknologi kamera 100MP. Momen berkumpul bersama keluarga saat lebaran tentu menjadi momen yang langka, sebab itu kita mesti mengabadikan momen langka tersebut untuk menjadi kenang-kenangan. Oppo Reno8 hadir dengan kamera 100mp, cocok untuk mengabadikan momen langka bersama keluarga besar di hari raya.

Momen Lebaran

Momen yang satu ini jadi yang paling ditunggu -tunggu, sebab pada saat ini lah keluarga besar akan berkumpul bersama dan saling berbagi cerita,
hari raya juga jadi waktu yang pas untuk menyambung tali silaturahmi bersama sanak keluarga yang lama tak bertemu. Karena hal itulah Lebaran jadi saat yang
sayang untuk dilewatkan dan harus diabadikan dengan foto.

Untuk membantu mengabadikan momen kehangatan bersama keluarga Oppo Reno8 T hadir. Ponsel pintar yang satu ini mampu menghasilkan hasil foto yang bagus dan jernih.
Dengan kamera sebesar 100MP anda dapat mengabadikan banyak momen selama libur lebaran seperti pergi wisata, kumpul bersama keluarga besar atau pun Selfie.

Oppo Reno8 T juga dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB, dengan kapasitas RAM sebesar itu tentu akan lebih mempermudah kita dalam membuka banyak aplikasi dan tidak akan cepat panas tentunya. Selain itu ponsel ini juga di bekali dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 MAH dan memliki fitur fast charging 64 watt.

Liburan panjang

Hari raya idul fitri jadi libur panjang, liburan ini seringkali juga dimanfaatkan untuk bepergian ke tempat-tempat wisata bersama keluarga. Momen langka tersebut akan sangat sayang bila terlewatkan tanpa sempat di abadikan. Pergi ke tempat wisata yang cantik dan indah haruslah di jadikan potret untuk kalian simpan sendiri ataupun kalian bagikan ke sosial media.
Oppo Reno8 T dapat membantu anda menghasilkan gambar yang bagus dan jernih serta tajam.

Smartphone yang menargetkan pasar menengah ini di jual dengan harga RP 4.900.000 sudah termasuk dengan Oppo Enco Buds2 loh.
Untuk kalian yang mencari Smartphone untuk mengabadikan momen lebaran maka Oppo Reno8 T ini wajib kalian miliki.