February 26, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

5 Pembalap F1 Wajib Daftar Masuk Audi 2026

itechnobuzz.com – Dengan kecekatan pengumpulan Rencana F1 Audi, kita sudah memilah 5 pembalap yang wajib dipikirkan oleh marque Jerman buat tahun awal mereka di Resep 1 pada tahun 2026.

Pekan ini, Rencana F1 Audi dengan cara sah dipresentasikan ke bumi buat awal kalinya, dengan pabrikan mengarah demonstrasi Auto Shanghai buat mengatakan mobil demonstrasi F1 mereka dengan livery peresmian dini.

CEO Audi Markus Duesmann membagikan rapat pers, mengatakan motorsport selaku bagian integral dari DNA Audi, sedangkan Oliver Hoffmann, badan badan buat pengembangan teknis, berkata Rencana itu betul- betul bebas alas dalam sebagian bulan terakhir selaku profesi dini. bagian daya sudah diawali– Audi hendak mulai melakukan drivetrain hybrid penuh di kursi uji mereka saat sebelum akhir tahun 2023.

Tidak hanya itu, sarana Neuburg lalu bertumbuh, dengan akumulasi personel sampai 260– ini tercantum personel F1 dari regu lain– dengan nilai akhir diharapkan lebih dari 300 pada akhir rentang waktu perekrutan yang Audi berambisi buat menuntaskan tahun ini.

Tetapi, ciri pertanyaan terbanyak dari seluruhnya merupakan siapa yang hendak jadi pembalapnya, sedemikian itu Audi mulai ikut serta dalam melaksanakan busana Sauber? PlanetF1. com sudah mengenali sebagian sasaran yang mungkin besar hendak dilibatkan Audi sehabis atensi mereka berpindah ke memuat kokpit…

Valteri Bottas

 

Sehabis menciptakan proteksi di Alfa Romeo Sauber dengan perjanjian waktu jauh sehabis dijatuhkan oleh Mercedes, Bottas mengincar bangku dengan Audi serta berkata kalau ia merasa ia mempunyai tahun- tahun yang hendak tiba serta aku hendak bertahan sepanjang aku nikmati serta sepanjang aku sedang dapat tampak serta mempunyai suatu buat diserahkan pada berolahraga.

Aku dapat memandang itu berjalan sepanjang bertahun- tahun. Aku pikir amat menarik kalau terdapat pabrikan terkini yang masuk ke F1 namun 2026 sedang lumayan jauh. Kita amati saja– Kamu dapat menanya pada aku dalam satu ataupun 2 tahun!

Tetapi umur Finn tidak diperhitungkan untuknya dikala ini. Pada umur 33 tahun, Bottas hendak berumur 37 tahun sepanjang masa awal Audi. Walaupun ia hendak mempunyai pengalaman balap yang relevan baru- baru ini dengan Sauber, Audi sudah menarangkan kalau pasar kalangan belia amat jadi prioritas untuk mereka sedemikian itu mereka merambah berolahraga itu.

Kita percaya komitmen Resep 1 kita hendak menguatkan fokus berolahraga Audi, tutur Duesmann.

Seri balap lalu tingkatkan capaian globalnya, paling utama di golongan golongan target belia serta di pasar pemasaran terutama kita: Cina.

Buat alibi itu, tidak hanya kenyataan Bottas tidak betul- betul menaklukkan kawan seregunya yang jauh lebih belia serta kurang profesional, Zhou Guanyu- lah yang bisa jadi lebih menarik untuk Audi dikala dialog kontrak diawali. Dalam permasalahan Bottas, ini lebih ialah persoalan apakah ia bisa bertahan lumayan lama buat berupaya membalap buat Audi, dari pabrikan Jerman yang mencarinya dengan cara khusus…

Carlos Sainz

 

Pembalap Spanyol itu sudah berhubungan dengan bangku Audi, serta mungkin itu memanglah masuk ide. Sainz lebih dahulu bertugas dengan CEO Sauber Andreas Seidl, semenjak keduanya bersama McLaren, dengan Seidl berikan tingkatan besar pada pembalap Spanyol itu.

Sedangkan Sainz sudah berjuang buat langsung hidup dengan kecekatan Charles Leclerc sepanjang durasi mereka bersama di Ferrari, yang menimbulkan sebagian kekeliruan konyol pada tahun 2022, pemeran berumur 28 tahun itu sudah menguatkan kapal serta, tidak semacam Leclerc, jauh lebih mau buat berdebat dengan ketetapan Ferrari.- proses pembuatan.

Tindakan keras kepala semacam itu, dan keikutsertaan bapaknya lebih dahulu dengan Volkswagen Audi Group lewat rapat biasa dengan VW, bisa membuka pintu untuk Sainz buat jadi sasaran penting Audi.

Tidak hanya itu, kontrak Sainz dikala ini dengan Ferrari hendak selesai pada akhir 2024, memberinya peluang buat berpindah ke Sauber pada tahun 2025 serta membiasakan diri dengan regu saat sebelum bertukar julukan jadi Audi.

Buat dikala ini, Sainz cumalah rumor, dengan pengumuman Jerman Blick berkata: Pebalap Ferrari Carlos Sainz, bisa jadi tanpa kesempatan besar buat memenangkan titel di sisi Leclerc, dibilang terletak di catatan paling atas buat CEO Sauber Seidl.

Dengan Audi menerangi berartinya pasar anak muda untuk mereka, Sainz hendak berumur 32 tahun sepanjang masa awal mereka serta, dapat dikatakan, pada umur prima buat seseorang pembalap F1– lumayan belia buat mempunyai seluruh kecekatan serta kegagahan, dengan banyak pengalaman serta kematangan buat mengikutinya.

Lando Norris

 

Pembalap McLaren itu mempunyai kontrak waktu jauh dengan skuad Woking, namun ini selesai dengan aman pada akhir masa 2025.

Norris, semacam Sainz, sudah bertugas dengan Andreas Seidl serta, apalagi sehabis kontrak waktu panjangnya selesai, Norris terkini hendak berumur 26 tahun– tidak hendak berumur 27 tahun sampai menjelang akhir masa kesatu Audi. Walaupun sedang belia, Norris pula hendak membanggakan banyak pengalaman pada dikala Audi hendak tiba– 2025 hendak jadi masa penuh durasi ketujuhnya di F1.

Norris sudah meyakinkan dirinya selaku salah satu megabintang F1 dalam sebagian tahun terakhir serta, mengenang wujud McLaren yang sporadis, pembalap Inggris itu bisa goyah oleh pabrikan semacam Audi bila McLaren tidak bisa berperan kilat bersama- sama di era depan. masa ataupun 2.

Lagi pula, McLaren saat ini jadi jumlah yang amat populer buat Norris serta, sedangkan ia lalu membuktikan ketabahan serta ketaatan pada skuad, Norris bisa berupaya buat menjiplak pancaroba yang lebih beresiko dari Lewis Hamilton ke pabrikan Jerman sehabis bertahun- tahun frustrasi dengan Woking…

Mick Schumacher

 

Mick Schumacher, bisa jadi, hendak jadi penandatanganan yang gampang untuk Audi, bila mereka menginginkannya, mengenang minimnya bangku balap dikala ini. Sedangkan Schumacher tertera di Mercedes selaku pembalap persediaan, mungkin ia betul- betul menciptakan bangku balap dalam waktu pendek lumayan pipih, melainkan bila Lewis Hamilton seketika pensiun dari berolahraga itu.

Apalagi Aston Martin, regu yang dengan cara konvensional mempunyai ikatan dekat dengan Mercedes, mungkin besar tidak hendak memanggil Schumacher dalam durasi dekat, mengenang Pemenang Resep 2 Felipe Drugovich mensupport mereka.

F1 Power Made in Germany diresmikan jadi slogan Audi buat kata kepala F1 mereka, yang berarti kebangsaan Schumacher merupakan profit tertentu menurutnya bila Audi memanglah merasa patriot dalam pilihannya.

Selaku agen yang lumayan leluasa, tidak terdapat halangan spesial yang wajib dilewati Audi buat mengamankan Schumacher, walaupun Duesmann berkata belum terdapat dialog resmi dengannya.

Dikala ini kita lagi berdialog dengan banyak kreator ketetapan, pebalap, serta administrator regu, tuturnya pada Der Spiegel.

Belum terdapat dialog aktual dengan Mick Schumacher hal komitmen. Pasti saja, pembalap Jerman menarik atensi kita serupa semacam mereka terpikat pada industri benih, tetapi itu bukan persyaratan untuk kita.

Charles Leclerc

 

Tidak terdapat serupa sekali buat mengaitkan Charles Leclerc serta Audi pada dikala ini, namun Monegasque wajib jadi sasaran pabrikan Jerman itu.

Leclerc bisa jadi loyal hingga jadi syahid dalam pembelaannya kepada Scuderia serta, selaku produk dari Ferrari Driver Academy, cuma terdapat sedikit ciri ketidakpuasan di pihak Ferrari– serta sepatutnya tidak begitu, mengenang tindakan Leclerc. kemampuan yang nyaris sempurna serta keinginan buat mencegah kekurangan mereka.

Tetapi momentum ke atas tidak terdapat buat Maranello, serta Leclerc wajib menggerenyotkan bibir serta menanggungnya sebab kawan langsungnya, Max Verstappen, memimpin F1 tanpa terdapat isyarat pergantian arah buat kodrat Leclerc.

Sedangkan dalam kontrak waktu jauh dengan Ferrari, Leclerc merupakan agen leluasa buat tahun 2025 saat ini– siapa yang berkata kalau Leclerc bisa jadi tidak goyah oleh dini terkini dengan pelopor pabrikan buat Audi, balik ke regu yang ia untuk. Debut F1 di tahun 2018?