March 27, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Headline Grand Prix F1 Singapura 2023 Adalah Robbie Williams

itechnobuzz.com – Formula 1 bakal di hibur oleh hiburan seperti 88rising, Post Malone serta Robbie Williams bakal datang di Grand Prix F1 singapore 2023, Formula 1 kali ini tengah rehat sejenak saat sebelum dilanjutkan pada akhir April dengan Grand Prix Azerbaijan.

Namun setengah besar mata bakal terpatok pada jalan, kayak tiap tahunnya, lagak di luar jalan di Sirkuit Marina Bay serta jadi perihal yang sungguh dinantikan. guna meyakinkan pemegang voucer menjumpai pengalaman terbaik, sponsor balapan Singapore GP Pte Ltd anyar saja meluncurkan gelombang awal lagak hiburan yang bakal memarakkan Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2023 dari 15 sampai 17 September 2023.

ulah jalur beroktan atas pada balapan malam hari ini bakal disempurnai dengan line-up 88rising, Post Malone, serta Robbie Williams. Lebih banyak lagak bakal diumumkan dalam sebagian minggu kelak, yang bakal menggenapi program hiburan lengkap guna konser Grand Prix F1 singapore 2023.

88rising guna membatalkan turnamen pacuan Akhir minggu

membuat debut beramai-ramai mereka di singapore pada balapan malam yaitu identitas rekaman Asia-Amerika yang merombak game 88rising, menampilkan jejeran pesinetron yang melingkupi Jackson Wang, Rich Brian, NIKI, serta Warren Hue. 88rising yaitu salah satu program nada terbanyak, mendesak pesinetron Asia ke arena internasional serta menciptidakan persimpangan adat pop yang ikonik.

Head in the Clouds Music parade kepunyaan 88rising sendiri pernah jadi kesan internasional – dengan singgah di Los Angeles, balkon penting Coachella, Jakarta, serta Manila. 88rising dijadwalkan datang sepanjang hari di sektor 4 Pasertag Stage pada Jumat, 15 September.

Posting Kualifikasi buletin penting Malone

keajaiban pemilihan Grammy Award bersertifikasi permata 5x, pesinetron Dallas, TX Post Malone dengan cara rutin menulis kembali album serta menyaburkan batas. timbul pada tahun 2015 dengan minuman tanpa jenis yang menginspirasi semacam aksi, ia membawbakal ‘Congratulations’ yang menjual permata. [feat. Quavo], mendekati debut nomor 1 berturut-turut di Billboard tertinggi 200.

sampai kali ini, ia pernah menerima sertifikasi multi-Platinum serta permata yang tak terduga jumlahnya di semua bumi serta membongkar rekor satu untuk satu dengan hit Hot 100-toppingnya. tonton debut luar biasa internasional Amerika Post Malone di singapore di Zone 4 Pasertag Stage sesudah Kualifikasi pada Sabtu, 16 September.

Konser F1 singapore 2023: Robbie Williams pulang menyudahi acara

kehebohan pop Inggris Robbie Williams lagi ke Marina Bay Street Circuit sesudah mengerjakan atraksi yang benar-benar berkesan di Pasertag pada tahun 2014. Robbie yaitu salah satu pesinetron nada setidaknya berprestasi di bumi dengan 6 dari 100 album terlaris paling atas dalam album Inggris , pemasaran album besar sebesar 80 juta di semua bumi, 14 singel Nomor 1 (dengan Take That dan selaku pesinetron solo) dan rekor 18 BRIT Awards – lebih banyak dari pesinetron mana juga dalam album nada. Rock DJ akan mempresentasikan hitsnya di Zone 4 Padang Stage habis balapan Formula 1 pada Minggu, 17 September.

seluruhnya voucer Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2023 memberikan akses ke konser di Padang Stage di sektor 4. Patron harus meyakinkan jika mereka mempunyai voucer yang legal otentik pada hari yang relevan guna atraksi atraksi. Harga mulai S$128 guna voucer satu hari dan S$398 guna voucer 3 hari.