May 29, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Pixel Watch Rencananya Akan di Gantikan Fitbit

itechnobuzz.com – Pemerolehan yang dicoba pada Fitbit tampaknya mulai mereka realisasikan dengan melenyapkan beberapa fitur Harapan Fitbit serta hendak digantikan Pixel Watch?

Asal usul menulis Fitbit mengalami era depan yang suram dengan beberapa pergantian yang disayangkan. Google diucap membeli Fitbit cuma buat memperoleh ilham baik dari fitur itu serta memasukkannya ke barisan produk terkini kepunyaannya.

Dalam sebagian informasi komunitas Fitness yang diambil dari Gizchina, Selasa( 18 atau 4 atau 2023), fitur Fitbit mulai kehabisan fitur- fitur andalannya dengan cara liberal. Warnanya, dikala itu Google pula lagi melakukan produk smartwatch pertamanya yang diucap Pixel Watch.

Pengalaman informasi kesehatan Fitbit serta bentuknya yang ramah konsumen juga membagikan industri itu profit buat peresmian produknya. Pixel Watch sendiri dibesarkan sepanjang sebagian tahun sampai kesimpulannya menggapai pasar pada akhir 2022 kemudian.

Jam tangan cerdas ciptaan Google itu saat ini mempunyai teknologi kesehatan yang sudah lama ada di Fitbit, apalagi sebagian fitur lain yang lebih mutahir. Ternyata mengakhiri Fitbit, Google buatnya kurang relevan dengan menghilangkan fitur yang berakibat kokoh pada komunitas konsumen, semacam Fitbit Challenges serta Groups.

Tidak cuma itu, sokongan buat Pandora serta Deezer pula dihilangkan alhasil memforsir konsumen Fitbit buat mengakses nada dengan cara offline. Dihapusnya Fitbit Connect juga membuat konsumen kehabisan akses buat menyandingkan fitur dengan pc buat unggah playlist nada.

Informasi Gizchina pula mengatakan, Google sudah memadamkan sarana untuk developer buat membuat aplikasi pihak ketiga pada Fitbit OS. Ketetapan ini tidak lain buat membuat Wear OS terus menjadi banyak menarik konsumen.

Saat ini, era depan Fitbit yang menggantikan masa fitur cerdas telah tidak bisa dibilang terang. Mungkin besar Fitbit hendak muncul selaku produk simpel tanpa OS cerdas ataupun cuma jadi sejenis aplikasi serta layanan.

Biarpun begitu, bukan perihal yang tak mungkin pula bila Google kesimpulannya hendak mengakhiri produk ini lekas sehabis Pixel Watch menggantinya.