April 22, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Oppo Update Besar-besaran ColorOS 13 untuk Find N2 Flip

Itechnobuzz.com – Terdapat yang terkini dari Oppo spesialnya Oppo Find N2 Flip sebab terkini saja Oppo mengeluarkan pembaharuan besar ColorOS 13 buat Find N2 Flip. Beberapa fitur terkini disematkan buat mengoptimalkan layar depan handphone bekuk itu, salah satunya widget Spotify.

Kedatangan widget ini ialah buah kerja sama Oppo serta Spotify. Sebab itu cuma ada khusus di Find N2 Flip.

Pembaruan ini membuktikan pengabdian OPPO buat membagikan pengalaman terbaik untuk owner Find N2 Flip, membolehkan lebih banyak elastisitas buat mimik muka diri serta daya cipta dikala memakai layar penutup 3, 26 inci paling atas,” tutur Peter Dohyung Lee, Head of the Flagship Product Line Oppo.

Berekanan langsung dengan Spotify merupakan tipe kerja sama developer yang menolong konsumen menikmati konsep portabel Find N2 Flip dengan ColorOS 13, bentuk terbaik, serta alternatif personalisasi spesial. Kita amat menantikan pembaruan buat aplikasi yang lebih terkenal akhir tahun ini,” lanjutnya.

Dengan widget Spotify ini, konsumen bisa dengan gampang mengendalikan pemutaran, mengakses anjuran konten, serta berhubungan dengan tombol love, seluruhnya tanpa wajib membuka fitur mereka. Bungkus album pula ada alhasil Kamu bisa memandang sejenak apa yang lagi diputar.

Tidak hanya widget Spotify, Pembaharuan Find N2 Flip melibatkan fitur jawaban kilat Speech- to- Text yang bisa dipakai lewat layar bungkus dikala konsumen menyambut catatan. Fitur ini dibantu oleh aplikasi perpesanan terkenal semacam WhatsApp, Messenger, Messages by Google, Telegram, serta LINE, serta pula mensupport sebagian bahasa, tercantum Indonesia.

Fitur Speech- to- Text hendak diperbarui dengan cara otomatis, serta konsumen pula bisa meningkatkan widget Spotify dengan cara buku petunjuk lewat pengaturan widget layar di dasar Pocket Player” buat pengalaman yang lebih perorangan.