April 22, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Vivo Meluncurkan Ponsel Lipat Vivo X Flip Ini Dia Tampilannya

itechnobuzz.com – Vivo meluncurkan ponsel lipat Vivo X Flip pada tanggal 20 April 2023 di China.
Ponsel yang berdesain clamshell ini digadang-gadang akan menjadi pesaing Samsung Galaxy Z Flip.

Vivo juga mengunggah video teraser berdurasi 32 detik di saat menjelang peluncurannya, di video ini juga Vivo memperlihatkan detail ponsel lipat bergaya clamshell pertamanya.

Menggunakan material leather dengan kulit embos garis di bagian punggungnya. Selain itu di bagian ini juga terdapat modul kamera belakangan yang bulat terlihat besar. Smartphone ini masih menggandeng pabrikan jerman, Zeiss untuk kamera belakang.

Menjadikan handphone ini benar-benar di gadang seperti Samsung Galaxy Z Flip.
Ponsel ini juga bisa di gunakan selfie di saat keadaann terlipat.

Tampilan Vivo X Flip

Di bawah modul kameranya ada layar sekunder Vivo X Flip. Yang dalam keadaan terlipar layar ini akan menempati lebih dari setengah bodi belakang.

Layar sekunder ini dapat menampilkan berbagai apikasi seperti jam dan waktu, kamera, Tiktok/Short, dan messenger. Dan juga ada merek “vivo” yang berada di bawah punggung ponsel.

Pada tampilan depannya saat di buka ponsel lipat ini menampilkan layar smartphone pada umumnya. Layar ponsel ini berukuran 6,8 inci dan beresolusi Full HD Plus dan refresh rate hingga 120 hz.
Ponsel ini juga dibekali dua kamera di bagian punggung yang di bagi menjadi kamera utama 50 MP Sony IMX866, kamera ultrawide 12 MP Sony MX663.

Smartphone ini juga di lengkapi dengan chipset Snapdragon 8 plus gen 1, hal ini sesuai dengan bocoran skor Geekbench yang sudah beredar.
Ponsel lipat yang juga memiliki kombinasi RAM dan media penyimpanan 12 GB/128 GB. Konon, handphone ini memiliki kapasitas baterai 4.400 mAH dengan teknologi pengisian daya cepat 44 Watt.

Namun untuk lebih jelas spesifikasi Vivo X Flip ini harus menunggu 20 April mendatang saat ponsel sudah resmi dirillis di China. Tidak hanya itu selain mengeluarkan X Flip, Vivo juga akan meluncurkan X Fold2 dan Tablet Pad2.