July 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Android 15 Mulai Bocor Nama Dengan Tema Desserts

itechnobuzz.com – Android 15 merupakan teknologi yang di ciptakan Google. Google sudah bertahun-tahun menggunakan nama kode bertemakan makanan penutup di setiap versi terbaru Android. Sepertinya ini akan berlanjut setidak nya sampai tahun 2024 mendatang.

Kode terbaru nama untuk Android 15 sudah mulai tersebut baru-baru ini. Sebuah tweet dari jurnalis Mishaal Rahman mengungkapkan, dia mencatat bahwa kerangka pengujian Google menggunakan referensi nama ke Vanilla Ice Cream. Nama ini di gadang-gadang menjadi nama kode untuk Android 15.

Android telah menggunakan nama bertemakan Desserts sudah sejak 2009 dan membuatkan patung yang sesuai namanya,
seperti android 11 yang secara internal di sebut sebagai Red Velver Cake, Android 12 Snow Cone, dan Andoid 13 Tiramisu.

Android 14 dan Android 15

Berita ini tentunya cukup mengejutkan, pasal nya belum lama ini pratinjau Android 14 baru saja meluncur.
Tinjauan awal pengembang atau yang biasa di sebut Developer Preview mengungkapkan Tema Desserts Android 14 di temukan pada Februari 2023.

Untuk Android 14 memiliki kode nama ialah Upside Down Cake. Untuk perilisan Android 14 di perkirakan tidak akan hadir hingga Agustus 2023,
Namun malah bocoran android 15 yang sudah mulai bermunculan.

Mishaal Rahman menuturkan “jika berpikir ini semua benar-benar awal tentu saja tidak, Akan selalu ada ide fitur yang ingin di terapkan Google.
Namun tidak ada cukup waktu menambahkan ke rilis saat ini. jadi Google sendiri sudah merencanakan untuk yang berikutnya”.

Rahman menambahkan dia menunjukan nama kode tersebut tidaklah penting. Selain tidak ada nya hubungannya dengan konten pembaruan itu sendiri, dengan demikian itu merupakan bocoran tentang sistem yang operasi nya sangat populer di dunia. Yang tentunya akan membuat banyak orang tertarik mengenai ini.

Namun sangat disayangkan sampai saat ini belum ada perincian tentang adanya pembaruan fitur-fitur pembaruan lainnya di Androi 15 Vanilla Ice Cream. Bagi kamu yang menjadi pengagum serta pengguna android yang penasaran akan keunggulan pembaruan tersebut harap bersabar menantikannya.

Nama kode android sebelum nya pun berasal dari makanan manis dan makanan penutup di antaranya yaitu Donut, Cupcake, Ice Cream Sandwict, Lollipop, Gingerbread, Kitkat, Matsmallow, dan Oreo.