May 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Formula1 Menganjurkan Resolusi Perjanjian Concorde

itechnobuzz.com – Formula1 menganjurkan perjanjian Concorde selanjutnya hendak dicoba jauh saat sebelum perjanjian dikala ini berakhir pada akhir 2025.

perjanjian Concorde dengan cara efisien ialah kontrak antara regu serta pemegang hak menguntungkan berolahraga yang menawarkan agunan spesial.

Dari regu, itu merupakan komitmen buat membalap di seluruh pertandingan kompetisi dunia Formula 1.

Selaku gantinya, mereka ditawari hadiah duit serta bantuan yang lain dari pemegang hak menguntungkan berolahraga itu.

Keberadaannya berikan Formula 1 selaku bidang usaha keahlian buat bernegosiasi dengan tangan yang lebih kokoh.

Lebih dahulu, regu hendak membicarakan duit performa serta perjanjian yang lain dengan tiap- tiap pelopor.

Awal kali dipublikasikan pada tahun 1981, Akad Concorde saat ini menopang bentuk menguntungkan dalam Formula1.

Stefano[Domenicali, Formula1 president and CEO] serta aku bicarakan[it] pagi ini, apa yang bisa jadi kita mau serta bila wajib berangkat, tutur CEO Liberty Alat Greg Maffei dikala panggilan penanam modal pada hari Jumat.

Kita pikir itu merupakan kebutuhan seluruh orang, regu serta kita serta FIA, buat menguatkan keberhasilan yang sudah kita capai bersama serta membuktikan pada dunia kalau kita bersama, beranjak maju.

Tetapi aku tidak berasumsi ini hendak selesai semacam yang dicoba lebih dahulu.

Itu dibuktikan dengan kesehatan regu itu sendiri, tidak terdapat yang beresiko ambruk. Dengan cara historis perihal itu tidak sempat terjalin.

Bila Kamu berasumsi balik, lebih dari 2, kurang dari 5 regu yang menanya[for] Pinjaman[from] Formula 1 buat hidup serta bertahan serta membenarkan[they] merupakan partisipan grand prix, nyata Domenicali.

Hari ini, dengan keadaan yang sudah kita jalani, masa ini amat segar, amat berkepanjangan dengan cara keuangan, serta ini membagikan angka untuk bidang usaha kita.

Itu telah jadi suatu yang sudah diakui oleh seluruh regu.

Jadi pada durasi yang pas, kita hendak bersandar bersama, regu hendak menguasai apa yang kita membawa buat mereka, serta kita hendak menguasai apa yang kita yakini selaku strategi yang pas buat menanganinya.

Dengan peraturan finansial yang saat ini beberapa besar menghalangi apa yang bisa dihabiskan regu buat pacuan, terdapat tingkatan keamanan di dekat kompetitor berolahraga.

Itu sudah tingkatkan angka mereka serta menghasilkan mereka alat pemodalan yang menarik di atas bidang usaha yang berpotensi profitabel dengan hak mereka sendiri.

Akad Concorde dikala ini ditandatangani buat masa 2021 serta hendak selesai pada akhir 2025.