March 29, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Pengguna Yang Tidak Bisa Pakai WhatsApp Per31 Desember 2023

itechnobuzz.com – Pengguna dari 31 Desember hingga dukungan untuk ponsel yang baru diperbarui. Daftar di WhatsApp untuk informasi lebih lanjut tentang ponsel.

Saya perlu akses ke telepon, pengguna android dan haem iOS fut. Beberapa iPhone dilaporkan tidak akan dapat menggunakan layanan pesan WhatsApp.Gizchina melaporkan bahwa keputusan tersebut diambil karena 49 model ponsel terlalu tua untuk mengikuti pembaruan WhatsApp. Jadi mau tidak mau kita harus berhenti membantu.

Awalnya, pada 24 Oktober tahun lalu, aplikasi seluler ini digunakan secara luas di seluruh dunia, memungkinkan iPhone berjalan di sistem operasi lama seperti iOS 10 dan iOS 11.

Wajar jika aturan ini berlaku untuk smartphone yang dirilis beberapa tahun lalu, sehingga banyak orang bisa beralih ke model yang lebih baru.

Smartphone lama masih digunakan dan ini normal, tetapi sayangnya beberapa smartphone yang terdaftar tidak lagi dapat menjalankan aplikasi Whatsapp mulai 31 Desember. Jadi jika pengguna ingin terus menggunakan ponselnya, mereka harus memutakhirkan ponselnya ke model terbaru.

Lantas, ponsel apa saja yang tidak bisa menggunakan WhatsApp pada 31 Desember 2023?

Berikut daftar pengguna:

iPhone 5
iPhone 5c
Archos 53 Platinum
Grand S Flex ZTE
Grand X Quad V987 ZTE
HTC Desire 500
Huawei Ascend D

Quad XL
Lenovo A820
LG Enact
LG Lucid 2

Memo ZTE V956
Samsung Galaxy Ace 2
Samsung Galaxy Core

Sony Xperia Arc S
Sonny Xperia miro

Wiko Cink Five
Wiko Darknight ZT

Nah, ini adalah ponsel yang tidak akan lagi menggunakan WhatsApp. Bagi Anda yang masih menggunakan template di bawah ini, bersiaplah untuk mulai beralih ke hal yang baru.