June 15, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

10 Negara Yang Terdepan Dalam Hal Teknologi Canggih

itechnobuzz.com – Teknologi Canggih  bawa akibat yang besar kepada perkembangan sesuatu negera. Oleh karena itu banyak negara di duniai ini yang saling  berkompetisi buat memajukan keahlian teknologi yang mereka punya.

Apalagi, banyak aspek profesi yang dikala ini amat menginginkan kemampuan dalambidang nya, semacam aplikasi develover, digital marketing, informasi analyst,
sampai perakitan produk.

Nah, diartikel kali ini kita akan mangulas mengenai beberapa Negara yang terdepan dalam hal teknologi :

1. Jepang

 

Jepang mendiami urutan pertama sebagai negeri dengan keahlian teknologi sangat maju di dunia. bagaiana tidak? Banyak produk teknologi asal Jepang yang telah diakui oleh dunia.
Contohnya dari aspek elektronik, semacam ponsel pintar, Tv, AC, mesin mencuci, sampai lemari penyejuk. Tidak hanya itu muncul pula produkteknologi dari aspek
otomotif semacam motor serta mobil.

 

2. Amerika Serikat

 

Tidak hanya jadi negeri adikuasa, Amerika pula sukses mendiami urutan kedua dengan keahlian Teknologi Canggih terdepan di dunia.Contohnya Google yang dikala ini sedang diyakini jadi salah satu Search Engine terbaik.

Tidak hanya itu adapula Facebook,yang merupakan suatu web dengan layanan jejaring sosial dimana para konsumen tidak cuma menunjukkan bentuk serta data dirinya,
melainkan pula bisa berhubungan dengan konsumen yang lain yang berawal dari semua arah dunia. Dari bidang teknologi tentara, Amerika pula jadi yang terbaik
dengan bermacam kecanggihan yang dipunyanya.

 

3. Singapura

 

Singapore jadi salah satunya negeri di Asia Tenggara yang sukses berada di urutan ke-3 sebagai negara dengan teknologi terdepan di dunia.
Walaupun mempunyai besar area yang relatif kecil, tetapi negeri ini sukses jadi tujuan buat teknologi modern di Asia.

Terdapat banyak industri teknologi yang yang mempunyai pusat riset di Singapore, semacam Microsoft, IBM, Fuji, sampai Google.

 

4. Korea Selatan

 

 

Korea Selatan mendiami urutan ke-4 sebagai Negara denganteknologi Terdepan di dunia. Korea Selatan diucap menang dalam penciptaan Ponsel pintar semacam Samsung serta LG.
Tidak hanya itu dari pabrik otomotif, Korea Selatan pula sukses jadi salah satu yang terbaik berkah kecanggiham teknologi yang dipunyai.
Sebagian mobil ciptaan Korea Selatan, ialah Hyundai, KIA, Reanult, serta Genesis.

 

5. Jerman

 

Jerman sukses mendiami antrean kelima sebagai negeri dengan keahlian teknologi  Canggih terdepan di dunia. Keahlian teknologi jerman populer melalui pabrik otomotifnya.
Terdapat banyak brand- brand populer dari Jerman yang telah diakui oleh dunia, seperti : BMW, Audi, Volkswagen, Porsche, sampai Mercedes Benz.
Tidak hanya itu Jerman pula mempunyai pabrik Militr yang mutahir dalam hal pembuata senjata.

 

6. Swedia

 

Swedia merupakan negera terbanyak dalam pengembangan website serta aplikasi. Di Negeri Swedia, industriteknologi raksasa membuka usahanya antara
lain merupakan Ericsson, Skype, Spotify serta Torrent. Tentu Sahabat ikhwan Pustaka Milenial pula sempat mengakses ataupun mendengan teknologi itu.

 

7. Tiongkok

 

Dikala ini Cina kerap disebut- sebut sebagai negeri adidaya selanjutnya, sementara itu perihal itu telah terjalin. Dalam 10 tahun terakhir, Cina sudah menoreh hasil dalam kemajuan besar di aspek teknologi. Dikala ini, para akademikus Cina berpusat pada robotik, semikonduktor, Kereta berkecepatan besar, superkomputer, genetika serta mobil.

 

8. Kanada

 

Kanada mempunyai zona teknologi yang amat maju. Presiden Kanada amat mendesak ilmu serta riset. Tidak cuma berpusat pada biotechnoloy,
Kanada pula padat jadwal menghasilkan mesin interaksi nirkabel serta mesin berlabel supersonik bermesin dobel, Avro Arrow.

 

9. Inggris

 

Inggris merupakan negara industri modern awal di dunia. Ucap saja mesin jet, mesin induk kereta api, World Wide Website, motor listrik, bola lampu pijar serta telegraf listrik menguntungkan seluruhnya ditemui di Area Inggris. Baru- baru ini, Inggris mengistimewakan diri pada teknologi tentara tercantum alat transportasi tempur tanpa awak, BAE Systems Taranis.
Teknologi ini menciptakan hasil yang dahsyat di area perang di Irak.

 

10. Rusia

 

Rusia merupakan produsen berat serta pencipta teknologi senjata serta sistem pertahanan. Negera ini mempunyai salah satu sistem pertahanan berteknologi besar terbaik,
pula mengekspor perlengkapan pertahanan ke banyak negeri di dunia. Sistem peluru kendali Rusia S300, S400, S500 serta ICBM amat berdaya guna dari yang yang lain di dunia. Baru- baru ini Rusia menempatkannya di S300 di Timur Tengah di Suriah serta sanggup membatasi Angkatan udara yang sangat kokoh di Area ini, Israel.